Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sidak Pasar, Wabup Lebong Pantau Harga Sembako

PedomanBengkulu.com, Lebong - Sebagai langkah antisipasi sekaligus memantau peningkatan harga sejumlah komoditas sembilan bahan pokok (sembako), 
Kamis (29/02/2024), Wakil Bupati Lebong Drs. Fahrurrozi didampingi 
Dandim 0409 RL, Polres Lebong melaksanakan sidak pasar rakyat tradisional di Kecamatan Amen. Hadir juga para Asisten, Staf Ahli Bupati, Inspektorat, Disperindagkop, DKP, Dispertan, Bappeda dan Bagian Ekonomi Setda Lebong.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Fahrurrozi melakukan audiensi dengan pembeli dan pedagang yang ada di Pasar Tradisional, sekaligus mengumpulkan data-data terkait komoditas apa saja yang mengalami peningkatan harga, termasuk ketersediaan atau stock masing-masing sembako itu sendiri.

“Tujuan kita mengunjungi pasar ini untuk mengecek harga menjelang Ramadhan dan memastikan stock sembako itu cukup," ungkap Wabup.

Dalam kesempatan itu juga, Wabup Fahrurrozi berharap sejumlah harga sembako yang saat ini mengalami peningkatan, agar secepatnya kembali stabil dan didukung dengan cukupnya stock bagi masyarakat.

"Harapannya kita memasuki Ramadhan semua harga sembako bisa kembali stabil dan stocknya juga mencukupi," singkatnya.[spy]