Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bupati Seluma Safari Ramadhan Ke Masjid Baitul Ridwan Desa Rena Panjang

PedomanBengkulu.com, Seluma - Saat ini pemerintah Daerah (Pemda) sedang genjar melakukan kegiatan agenda tahunan yakni safari ramadhan 1445 H tahun 2024, senin 18 Maret 2024.

Kegiatan safari ramadhan kali ini berlangsung di masjid Baitul Ridwan Desa Rena Panjang di hadiri langsung oleh Bupati Seluma Erwin Octavian, dan Kepada OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Seluma serta masyarakat setempat sebagai peserta.

Bupati Seluma Erwin Octavian Dalam Sambutannya mengatakan bahwa, Kegiatan safari ramadhan ini sebagai ajang silahturahmi antara pemerintah daerah dan masyarakat.

“Terimakasih kepada semua pihak mulai OPD sampai masyarakat desa Rena panjang yang telah menyempatkan diri untuk hadir ke acara siang hari ini,” ungkapnya.

Lanjutnya, kegiatan safari ramadhan ini sudah menjadi kegiatan rutin pemerintah daerah, dan insaallah akan terus berlangsung kedepannya.

“Safari ramadhan ini sudah menjadi agenda pemerintah daerah sejak tahun 2021 lalu sampai saat ini,” sampainya.

Tak hanya silahturahmi kegiatan ini juga dilanjutkan dengan pemberian bantuan dari Pemerintah Kabupaten Seluma untuk pembangunan Masjid Baitul Ridwan sebesar 2,5 juta dan di tambah 2,5 juta dari Bupati Sendiri, serta bantuan sembako dari pihak Baznas.

Penulis: Rahmat