Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sosialisasi Internet Cakap di SMAN 3 Kota Bengkulu, Usin Ajak Pelajar Cerdas Hadapi Tantangan Digitalisasi

PedomanBengkulu.com, Kota Bengkulu - Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring, S.H., tampil sebagai pemateri Sosialisasi internet Cakep (Cerdas, Kreatif, dan Produktif) kembali digelar di SMAN 3 Kota Bengkulu pada Selasa, 23 Mei 2023. 

Disampaikan Usin, kegiatan hari ini masih diselenggarakan oleh Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu bersama DPRD Provinsi Bengkulu dalam mengantisipasi dan sosialisasi dunia digital yang berkembang saat ini.

Sambungnya, acara Sosialisasi Internet CAKAP (Cerdas, Kreatif dan Produktif) sebagai usaha untuk membentengi anak Millenial Indonesia dalam serangan Digitalisasi dan Globalisasi yang terus menggerus nilai-nilai Keindonesiaan.

“Perkembangan dunia teknologi harus selalu diimbangi dengan kreatifitas, kecerdasan dan produktifitas,” sampai Usin Abdisyah, Selasa (23/5).

Adapun pemateri lain dalam kegiatan Sosialisasi CAKEP ini adalah Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu Bambang Hermanto, S.Sos., M.M., dan Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Bengkulu, Wibowo Susilo. (AM)