Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pemerintah Desa Pondok Batu Melakukan Monitoring dan Evaluasi.

PedomanBengkulu.com, Mukomuko - Tim Pemerintah Kecamatan Kota Mukomuko melaksanakan monitoring dan evaluasi (monev) pembangunan fisik Dana Desa (DD) tahap 1, tahun  anggaran 2023 di Desa Pondok batu Kecamatan Kota Mukomuko Kabupaten Mukomuko, Rabu (23/05/2023)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,  Camat Kota Mukomuko Babinkamtibmas, Pendamping Desa,Kades dan Perangkat Desa , Ketua dan Anggota BPD Desa  Pondok batu.

Adapun hasil pekerjaan fisik yang di monev tersebut adalah Pek rabat beton 2 titik 120 m dan 80 M dengan buka badan jalan 850 M.

Camat Kota Mukomuko  Menyampaikan, Monev pembangunan fisik DD di Pondok batu dilakukan untuk memastikan agar pembangunan dilaksanakan sesuai perencanaan dan prosedur.

“Kita melakukan Monev ini bukan mencari kesalahan, meskipun ada catatan tetapi nanti itu sifatnya pembenahan dengan harapan hal-hal yang kita catat itu agar segera di perbaiki sebelum pekerjaan tersebut diserahterimakan,” kata Camat.

Kapala Desa Pondok Batu  Joni candra  mengatakan semoga pembangunan fisik dana desa tahap 1 ini bisa bermanfaat untuk semua masyarakat Di desa Pondok batu ini serta kami juga memintak kepada seluruh masyarakat pondok batu untuk bersama sama menjadi apa yang dibangun untuk kemajuan desa tercinta kita.tutupny Candra. (Angga)