Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kian Bermanfaat, MPP Kota Bengkulu Sudah Layani Ribuan Warga

PedomanBengkulu.com, Kota Bengkulu - Mal Pelayanan Publik (MPP) Harapan dan Doa Kota Bengkulu kini semakin berkembang. Sejak dilaunching Maret lalu oleh Menpan RB Abdullah Azwar Anas, MPP HD pelayanannya semakin lengkap dengan menerapkan sistem antrian online.

Sejak April lalu hingga saat ini tersedia 118 pelayanan di 24 loket dari 21 instansi.

Berdasarkan penjelasan Kepala DPMPTSP Kota Bengkulu Irsan Setiawan, kisaran 4 ribu orang telah berkunjung ke MPP dengan berbagai macam urusan pelayanan, diantaranya yang paling banyak terkait layanan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil, kemudian layanan BPJS dan perizinan.

Dengan semakin lengkapnya pelayanan di MPP tentu mempermudah urusan masyarakat. Hal ini sejalan keinginan Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi dalam menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat melalui pelayanan prima yang dipersembahkan.

Untuk menunjang pelayanan tersebut, saranan dan prasarana di MPP HD juga terus ditingkatkan.

“Konsep utama MPP adalah masyarakat dapat mengurus segala bentuk urusan perizinan dalam satu lokasi, sehingga begitu keluar dari MPP urusannya sudah selesai,” ungkap Irsan, Selasa (23/5). (rls)