Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Mutasi Pemkot, Kepala UPTD Pasar Diganti


PedomanBengkulu.com, Kota Bengkulu -  Selasa sore (16/5), Walikota Bengkulu Helmi Hasan kembali melakukan mutasi kepada para jajaran lingkup Pemkot Bengkulu.

Ada 3 pejabat eselon IV yang masuk ke dalam daftar mutasi Pemkot kali ini, yakni 1 pejabat diantaranya dinonjobkan alias dicopot dari jabatannya, 1 pejabat promosi menjadi Kepala UPTD Pasar, 1 pejabat lainnya mengisi jabatan fungsional di UKPBJ.

Pelantikan berlangsung di aula BKPSDM yang dipimpin langsung Kepala BKPSDM Achrawi didampingi Inspektur Inspektorat Eka Rika Rino, Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Perdagrin) Firjoni Aprianto serta Kepala UKPBJ Dian Fizailly.

Usai pelantikan, Kepala BKPSDM Achrawi berpesan kepada pejabat yang telah dilantik untuk selalu mendukung program-program Walikota Helmi dan Wawali Dedy dalam mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia.

Ia juga berpesan agar tak bersenang diri dahulu, ia ingin para pejabat ini menunjukkan kualitasnya dan kepercayaan yang diemban sebagai pilihan Walikota dan Wawali.

“Kita (Pemkot) ini terus melakukan evaluasi tiap tahun terkait kinerja para pejabatnya. Apa lagi yang dilantik ini sudah membaca dan menandatangani fakta integritas, jadi harus siap mengikuti segala ketentuan ke depannya. Tunjukkan kualitas kinerja dan teruslah berinovasi untuk mendukung berbagai visi-misi pak Wali dan Wawali,” ujarnya. (rls)