Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bakal Disambangi Persiden Jokowi, Pemkab Bengkulu Utara Matangkan Persiapan Penyambutan

PedomanBengkulu.com, Bengkulu Utara - Bupati Bengkulu Ir. H. Mian melakukan kunjungan langsung ke alun-alun Arga Makmur, selepas Acara Halal Bi Halal di Halaman Pemda, Selasa (2/5/2023), untuk memastikan persiapan maksimal dalam menyambut kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dijadwalkan akan datang pada 5 Mei 2023 mendatang.

Bupati BU Ir Mian menyambangi berbagai titik di sekitar alun-alun Arga Makmur untuk memastikan kesiapan kawasan publik yang akan menjadi tempat acara penyambutan sekaligus mengecek kesiapan, serta memeriksa kebersihan dan kerapian di sekitar alun-alun sekaligus memberikan arahan kepada seluruh jajaran, kepala OPD, kepala badan lingkup pemerintahan Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam arahannya, Bupati meminta kepada Jajaran OPD untuk semaksimal mungkin dan bekerjasama demi kesiapan kunjungan presiden Joko Widodo di Bengkulu Utara.

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa pihaknya akan mempersiapkan segala sesuatunya dengan maksimal untuk menyambut kedatangan Presiden Jokowi beliau berharap kunjungan ini dapat membawa dampak positif bagi pembangunan daerah di Bengkulu Utara.

Kunjungan Presiden Jokowi ke Bengkulu sendiri merupakan bagian dari kunjungan kerja ke beberapa daerah di Indonesia dalam rangka melihat infrastruktur daerah.

"Pemkab BU telah mematangkan persiapan untuk menyambut kedatangan Presiden Jokowi, dan kami berharap kunjungan Presiden dapat menjawab kerinduan masyarakat BU akan kemajuan insfratruktur pembangunan di daerah." ucapnya.