Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hotel Santika Batam Diresmikan

PedomanBengkulu.com - Hari ini, 20 Oktober 2022, Hotel Santika Batam resmi beroperasi secara penuh untuk menyambut tamu-tamu yang berkunjung ke kota Batam. 

Peresmian Hotel Santika Batam ditandai dengan pemukulan gong yang dilakukan oleh Kapolresta Balerang, AKBP Nugroho Tri Nuryanto, disaksikan oleh Walikota & Ketua BP Kota Batam, Bapak Muhammad Rudi. 

Pemukulan gong dilakukan sebanyak 3 kali dan juga turut disaksikan oleh Jajaran Direksi PT Multi Daya Investama selaku pemilik dari Hotel Santika Batam, Forkopimda Kota Batam dan juga Direktur Utama PT Grahawita Santika, Bapak Johanes Widjaja.

Acara selanjutnya adalaha pemotongan tumpeng sebagai tanda penyerahan Hotel Santika Batam dari pihak owner kepada PT Grahawita Santika untuk dioperasikan. 

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Bapak Muljadi Djaja selaku Direktur utama PT Multi Daya Investama dan kemudian diberikan kepada Bapak Johanes Widjaja selaku Direktur Utama PT Grahawita Santika dan kemudia diteruskan kepada Bapak Sukardi selaku General Manager dari Hotel Santika Batam. 

Setelah itu ada sedikit selebrasi yang dilakukan, karna tanggal 20 Oktober juga bertepatan dengan hari ulang tahun Walikota dan Ketua BP Batam, Bapak Muhammad Rudi.

Sukardi, selaku General Manager dari Hotel Santika Batam, mengatakan bahwa kini Hotel Santika Batam sudah siap beroperasi secara penuh untuk menyambut tamu-tamu domestic maupun mancanegara yang datang ke Kota Batam. 

“Posisi kami sangat strategis, yaitu di bundaran Batam Centre. Sehingga kami yakin dan optimis bahwa hotel kami akan menjadi pilihan akomodasi utama.”ucapnya kembali.

Hotel Santika Batam adalah hotel bintang 3 yang memiliki 136 kamar dengan 3 tipe kamar: Superior, Deluxe dan Suite. 

Fasilitas lainnya adalah meeting room, gym dan kolam renang. Terletak di Batam Center, Hotel Santika Batam dilengkapi dengan Gurindam Restaurant yang berada di lantai 11 dan menyajikan pemandangan terbaik kota Batam. Sarana umum seperti Hang Nadim International Airport, Sekupang International Fery Port, Rumah Sakit, pusat perbelanjaan dan berbagai pusat bisnis dapat ditempuh hanya dengan 15 menit berkendara dari Hotel Santika Batam.

Hotel Santika Batam merupakan Hotel Santika ke 33 dalam kelompok Hotel Santika berbintang 3 dan merupakan property ke 119 yang saat ini dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts. Sampai saat ini property Santika Indonesia Hotels & Resorts telah tersebar di lebih dari 40 kota di Indonesia dengan 7 brand utama: The Samaya dan The Kayana yang tergabung dalam The Royal Collection sebagai boutique villa, The Anvaya berbintang 5, Hotel Santika Premiere berbintang 4, Hotel Santika berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3 dan Amaris Hotel sebagai Smart Hotel.

Download aplikasi MyValue di iOS atau Google Play Store lalu daftar menjadi member Santika Indonesia dan nikmati keuntungannya di semua jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts. Untuk kemudahan pembookingan dengan harga terbaik download aplikasi MySantika di iOS atau Google Play Store.