Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Rawat Sepeda Motormu, Servis di AHASS Panorama Banyak Diskon

PedomanBengkulu.com Bengkulu - Astra Motor Bengkulu melalui Astra Honda Authorized Service Station atau yang dikenal dengan sebutan AHASS memberikan program spesial untuk berbagai kalangan yang melakukan perawatan sepeda motor Honda di AHASS Astra Motor Panorama. 

Ada 3 paket promo yang ditawarkan dengan harapan dapat menggiring minat konsumen untuk melakukan perawatan sepeda motor kesayangannya agar tetap dalam kondisi prima saat dikendarai.

"Program ini digelar guna meningkatkan kesadaran pengguna sepeda motor Honda dalam memperhatikan kondisi serta performa sepeda motor," jelas kepala bengkel ahass panorama, Ochtora Febri. 

Disediakan promo diskon paket servis lengkap tipe motor matic dan cub dengan harga Rp85 ribu untuk pelajar dan mahasiswa, berlaku khusus setiap hari Senin, Rabu dan Jum'at. 

Ada juga promo diskon jasa servis hingga 50% berlaku di hari Rabu dan Sabtu khusus driver untuk ojek online. 

Terakhir ada juga promo diskon jasa servis 50% yang berlaku setiap hari bagi konsumen yang berulang tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

"Seluruh paket promo ini sekaligus mendapatkan free safety check dari mekanik AHASS. Jadi sudah dipastikan untungnya dobel bila konsumen Honda memanfaatkan program ini," imbuhnya. 

Selain itu, AHASS Astra Motor Panorama juga menawarkan paket super injector cleaner hanya Rp48 ribu dan diskon jasa pasang 20% bagi konsumen yang melakukan pembelian Ban. 

"Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi bengkel AHASS Astra Motor Panorama,” demikian Febri. [Kucir.06]