Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Desa se-Kecamatan Kaur Selatan Ikrarkan Sepakat Sukseskan HUT RI

PedomanBengkulu.com, Kaur - Bertempat di Aula Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu pada Selasa (19-7-2022)  dilaksanakan Ikrar kesepakatan bersama untuk mensukseskan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke  77 di Kabupaten Kaur. 

Ikrar bersama itu dipimpin langsung oleh Camat Kecamatan Kaur Selatan, Rendra Agung yang diikuti oleh seluruh Kepala Desa ditambah satu Lurah yaitu kelurahan Bandar.

"Kesepakatan untuk mensukseskan HUT RI ke 77 ini kami tandai dengan ikrar kesepakatan bersama yang selanjutnya akan kami buktikan dengan melaksanakan berbagai event kegiatan pertandingan olahraga di antaranya pertandingan Sepakbola lalu Bola Volley dan Sepak Takraw," Rendra menjelaskan.

Pertandingan  Sepakbola itu sendiri akan dilaksanakan mulai tanggal 21 Juli - 3 Agustus 2022 sementara untuk voly ball dan Takraw direncanakan akan dilakukan 8 - 17 Agustus 2022.

Sementara itu ketua Seksi 0ertandingan Sepakbola, Medi Afriansyah mengatakan seluruh Desa se Kecamatan Kaur Selatan wajib mengikuti pertandingan Sepakbola.

"Seluruh Desa kami wajibkan untuk ikut pertandingan Sepakbola dan Alhamdulillah semuanya sepakat bahkan dalam satu Desa ada yang ikut untuk 2 Tim yaitu Desa Jembatan dua, Pd Petron, Desa Pasar Lama, Desa Pahlawan Ratu, dan Kelurahan Bandar, sehingga terkumpul ada 24 Club atau tim yang akan ikut di pertandingan Sepakbola," Medi menjelaskan.

Lebih lanjut Camat Kecamatan Kaur Selatan, Rendra Agung mengatakan event kegiatan ini juga akan menjadi acuan bagi mereka untuk mensukseskan dan mengikuti kegiatan tingkat Kabupaten Kaur. [DS]