Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Beli Motor Gak Pake Ribet Plus Banjir Hadiah di Honda Virtual Exhibition


PedomanBengkulu.com, Bengkulu -  Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Bengkulu menghadirkan beragam promo menarik bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda. Melalui pameran bertajuk “Honda Virtual Exhibition”, konsumen bisa menikmati program tersebut hingga tanggal 24 Mei 2022 mendatang.

Cara untuk login sangat mudah, konsumen cukup akses link https://www.hondabengkulu-expo.com lalu melakukan pendaftaran dengan memasukan data diri yang meliputi nama lengkap, nomor handphone, alamat email, dan kabupaten domisili.

Setelah sukses melakukan login, konsumen dapat dengan puas mengunjungi setiap booth cukup duduk dari rumah dengan santai. Dan segala pertanyaan seputar Honda Virtual Exibition dapat ditanyakan melalui booth informasi yang terdapat dalam virtual expo.

"Ada beragam promo menarik apabila konsumen melakukan deal pembelian melalui pameran virtual ini," ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David.

Bekerjasama dengan FIF Group. Adapun promo yang dihadirkan diantaranya, untuk Honda Vario 125, Genio, BeAT Sporty dan BeAT Street diberikan potongan angsuran Rp73 ribu + Top 2 Bulan Angsuran. Khusus Honda Vario 150 dan PCX diberikan potongan angsuran Rp123 ribu + Top 2 Bulan Angsuran.

Honda bebek Supra X dan GTR diberikan potongan angsuran Rp75 ribu + Top 2 Bulan Angsuran. Sedangkan Honda Revo X diberikan potongan angsuran Rp63 ribu + Top 1 Bulan Angsuran

Dikategori sport, Honda CB150R, CB150X dan CBR150R diberikan potongan angsuran Rp113 ribu + Top 2 Bulan Angsuran.

Selain itu, bagi konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor secara kredit melalui finance company FIF Astra pada pameran online ini, akan mendapatkan potongan khusus dan cashback Astra Pay hingga Rp500.000 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Jangan lupa juga untuk mengisi kode promo virtual exhibition ini dengan mencantumkan FIFHONDA,” tambah Chrystian David.

Konsumen yang melakukan kunjungan juga berkesempatan untuk mendapatkan spesial apparel Honda yang keren yang nantinya akan diundi. Segera kunjungi Honda Virtual Exibition dan ajak semua kerabatmu untuk merasakan sensasi menjelajahi pameran online Honda.[Kucir.06]