Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sambut Hari Kemenangan Bersama Penawaran Khusus Mercure Bengkulu


PedomanBengkulu.com, Bengkulu –  Menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H, Mercure Bengkulu memberikan penawaran terkenal secara global dengan sentuhan lokal cocok bagi yang ingin menghabiskan waktunya bersama keluarga.

Hal tersebut disampaikan Marketing Communication Manager, Putri Cempaka, ia mengatakan lebaran tahun ini terasah komplit jika dihabiskan bersama keluarga, “Merayakan hari kemenangan bersama Mercure Bengkulu”.

“Kami berharap Mercure Bengkulu dapat menjadi pilihan yang menyenangkan bagi tamu yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga di momen bahagia saat Lebaran dan libur panjang pada 29 April -8 Mei 2022 mendatang.” ungkap Putri, Rabu (27/04).

Adapun dalam rangka menyambut hari idul fitri hingga halal bihalal dan libur panjang, Mercure Bengkulu menyajikan aneka ragam menu makanan, dengan tagline “Merayakan hari kemenangan bersama Mercure Bengkulu”.

Hampers Lebaran dan Tumpeng

Menjelang Lebaran, tentunya Anda ingin berbagi kebahagiaan dengan mengirimkan hampers kepada orang-orang tersayang yang dapat mempererat tali silaturahmi.

Tidak perlu khawatir karena Mercure Bengkulu menghadirkan Hampers Rp 350.000 net yang sudah termasuk yang kotak exclusive dengan 3 kue yang lezat; Turkish Delight, Chocolate Chipdan Chewy Choco Cookies plus gratis biaya pengantaran.

Tak cukup hanya di situ saja, kelezatan tumpeng nusantara juga hadir untuk Anda nikmati dengan harga Rp 350.000 nett yang dapat di nikmati hingga 7 orang.

Sarapan Ketupat Khusus Lebaran

Sajian Ketupat, Opor Ayam, sampai sambal ati tersedia. Tekwan? Juga ada. Makanan sepuasnya lengkap. Dengan  Rp 150.000/ orang, tanpa atau dengan kamar pun dapat menikmati promo ini yang berlangsung tanggal 2-4 Mei 2022 jam 06.00 – 10.00 pagi.

Family Fun Spesial Hari Kemenangan

Pengalaman liburan panjang yang komplit bersama keluarga yang tercinta dengan Rp 949.000/malam sudah termasuk menginap, sarapan pagi, hingga makan malam.

Selain fasilitas yang sudah hadir siap memanjakan liburan hari raya Anda dan Keluarga, kegiatan yang lain juga hadir berbeda di setiap harinya.

Halal Bi Halal Hari Kemenangan

Setelah lebaran pun waktu bersilahturahmi bersama kolega Anda, kami sediakan. Mulai dari Rp 150.000 nett/perorang, nikmati sajian buffet dan dapatkan kesempatan untuk menginap gratis di Mercure Bengkulu secara acak maupun sebagai pembeli terbanyak di Halal Bihalal, promo ini berlaku tanggal 4 – 31 Mei 2022.

Rencanakan, booking tanggalnya khusus di Hari Kemangan bersama Mercure Bengkulu melalui WA di 08117813030 ataupun email reservation@mercure-bengkulu.com.[Rls]