Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Astra Motor dan AHM Setia Temani Konsumen di Momen Mudik Lebaran 2022


PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Menghadapi periode libur bersama Idul Fitri 1443 H dan mudik lebaran 2022, Astra Motor dan AHM menghadirkan posko mudik Bale Santai Honda, layanan prima dari Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga dan AHASS Jaga. Layanan di momen libur lebaran ini siap menemani konsumen setia pecinta sepeda motor Honda.    

Melalui Astra Motor Jawa Tengah, Bale Santai Honda hadir di daerah Tegal dan siap menemani para pemudik konsumen sepeda motor Honda. Bale Santai Honda memiliki fasilitas yang dapat memanjakan konsumen seperti di area service, untuk sepeda motor Honda, konsumen dapat melakukan pemeriksaan gratis yang meliputi safety check (lampu, ban, dan rem). 

Selain itu konsumen sepeda motor Honda juga dapat beristirahat dengan fasilitas hiburan yang ada, serta makanan dan minuman yang diberikan secara gratis. Untuk kesempurnaan ibadah di bulan Ramadan, Bale Santai Honda juga dilengkapi fasilitas musholla. Dalam menjaga protokol kesehatan, pemudik harus melakukan check in pada aplikasi pedulilindungi sebelum memasuki area Bale Santai Honda, kemudian petugas akan membekali pemudik dengan medical kit yang berisi vitamin, masker dan hand sanitizer.    

Sementara itu, Astra Motor juga menghadirkan AHASS Siaga dan AHASS Jaga yang akan menjaga sepeda motor Honda agar tetap prima dalam menunjang aktivitas pemudik selama musim libur lebaran. Pada AHASS Siaga terdapat fasilitas pendukung konsumen untuk beristirahat serta beberapa aktivitas promo seperti gratis jasa perbaikan ringan dan penggantian oli, di mana promo ini juga berlaku di AHASS Jaga. AHASS Siaga hadir di kota yaitu Jawa Tengah, Bali, Yogyakarta dan Kalimantan Barat.

Sementara AHASS Jaga hadir untuk penanganan kendala darurat pada sepeda motor Honda yang beroperasi di Astra Motor Nusa Tenggara Barat, Sumatera Selatan, Yogyakarta, Sulawesi Selatan, Jawa Tengah dan Bengkulu. AHASS Siaga dan AHASS Jaga juga memiliki layanan khusus seperti Emergency Road Asisstance (Honda CARE) dan layanan 24 jam contact center Honda 1-500-989.

Semua layanan di momen lebaran ini memiliki waktu operasional masing-masing. Untuk fasilitas di Bale Santai Honda dapat dirasakan pemudik sejak tanggal 28 April – 5 Mei 2022, dan beroperasi pada jam 00.00 – 24.00 WIB. Sementara untuk AHASS Siaga & AHASS Jaga mulai beroperasi pada tanggal 28 April – 8 Mei 2022. Kedua layanan ini memiliki jam operasional yang sama yaitu, beroperasi pada jam 07.30 – 17.30 WIB dan pada tanggal 2 Mei 2022, kedua layanan ini tidak beroperasi.

Selain layanan Bale Santai Honda, AHASS Siaga, dan AHASS Jaga, AHM bersama dengan jaringannya, turut mendukung program vaksinasi pemerintah dengan mengadakan kegiatan vaksin booster di 10 kota besar yang ada di Indonesia, seperti Sumatera Selatan, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, Kalimantan Barat dan NTB untuk 1.650 konsumen sepeda motor Honda yang akan melakukan mudik pada musim lebaran.

Bagi masyarakat yang melaksanakan mudik di Bengkulu dan sekitarnya, Astra Motor Bengkulu memfasilitasi pemudik dengan 2 AHASS Jaga. Yaitu dijalur lintas Bengkulu – Manna terdapat Cahaya Motor dan dijalur lintas  Bengkulu-Curup terdapat Ilham Motor.

“Keselamatan merupakan aspek yang penting dalam berkendara sepeda motor. Kami, Astra Motor Bengkulu siap menjadi penjaga saat masyarakat mudik lebaran, agar perjalanan pemudik menjadi aman dan nyaman,” ujar Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu Rangga Noviar.