Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ramadhan Berkah, Astra Group Bengkulu Serahkan Donasi dan Gelar Bukber

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Astra Grup Bengkulu menggelar buka puasa bersama (Bukber) dengan insan pers dan Kampung Berseri Astra (KBA), Selasa (26/4) malam. Bertempat di PizzaHut Bengkulu.

Dalam kesempatan itu, Ketua Astra Group Bengkulu, Yugo Lesmono menjelaskan, buka puasa bersama ini bertujuan untuk terus membina hubungan tali silahturami dengan KBA dan Insan Pers yang ada di Bengkulu.

Kata dia, kurang lebih dua tahun terakhir, oleh karena Pandemi Covid- 19. Kegiatan seperti ini sempat tertunda, dan baru kali ini, kembali dapat dilaksanakan.

”Kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Astra Group tiap tahun. Hanya saja,kegiatan tersebut sempat terhenti dikarenakan pandemi covid. Sehingga selama 2 tahun terakhir tidak pernah lagi dilaksanakan," ungkap Yugo.

Dirinya mengatakan setelah hari raya Idul Fitri Astra Group akan kembali menggelar Bazar Sembako sebagai upaya meringankan beban ekonomi warga akibat melonjaknya sejumlah harga kebutuhan pokok. Dalam kegiatan ini nantinya bekerja sama dengan Kampung Berseri Astra. 


Menurutnya kegiatan ini merupakan integrasi perusahaan-perusahaan yang berada di bawah naungan Astra untuk berbagi semangat dan tumbuh bersama.

Diketahui, selain buka bersama, Astra Group juga memberikan Coorporite Sosial Responsibility (CSR) berupa paket sembako kepada Pondok Pesantren Darussalam Bengkulu.[Kucir.06]