Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Chill Summer Vibes A La Beach Club Hadir di Mercure Bengkulu


PedomanBengkulu.com, Bengkulu
 – Tempat nongkrong terbaru hadir di Mercure Bengkulu. Mengusung tema suasana yang santai seperti di tepi pantai, di temani alunan musik DJ ditambah makanan serta minuman terbaik akan setiap sabtu malam.

Marketing Communication Manager Mercure Hotel Bengkulu, Putri Cempaka dalam rilisnya mengungkapkan bahwa tempat program Chill Summer Vibes Ala Beach Club ini mulai dibuka pada tanggal 19 Februari 2022 hingga akhir Maret 2022 mendatang mulai pukul 19.30 WIB.

Putri menyampaikan, tempat nongkrong nuansa outdoor ini terletak di Aaarea kolam renang di lantai GF gedung Mercure Bengkulu. 

"Bisa di pastikan acara ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan hanya menerima reservasi terbatas yaitu 50 pengunjung," tutur Putri.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, Chill Summer Vibes menawarkan pengalaman a la Beach Club Dengan memilih paket Vibes BBQ Rp 158.000 net/orang, Vibes Dim Sum Rp 48.000 net/orang atau paket minuman  Vibes Beer Rp 168.000 net/orang sudah termasuk 2 beer + 1 gratis tambahan beer atau Vibes Cocktail Rp 168.000 net/orang termasuk 1 Dream in Blue Cocktail dan dapatkan gratis 1, berlaku juga untuk Dream in Blue Cocktail. 

Dengan syarat dan ketentuan: 

- Pengunjung wajib berusia 17+

- Dilarang membawa makanan dan minuman dari luar.

- Dilarang membawa senjata tajam dan obat-obatan terlarang.

- Mininum Spend Rp 100.000/pax dari A La Carte menu / memilih paket khusus Chill Summer Vibes.

- Mematuhi protokol kesehatan untuk selalu menjaga jarak dan memakai masker.

- Mengenakan pakaian yang sesuai dengan Chill Summer Vibes.

"Dengan penawaran spesial ini diharapkan setiap pengunjung dapat merasakan sensasi nongkrong dengan tetap menerapkan protokol kesehat yang berlaku," pungkasnya. 

Untuk informasi dan pendaftaran Anda dapat menghubungi whatsapp 081279732789 atau email di fbm@mercure-bengkulu.com.[Kucir.06/Rls]