Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pengurus Inkanas Sambangi Kapolres


PedomanBengkulu.com, Rejang Lebong –
Jajaran pengurus Institut Karate do Nasional (Inkanas) Kabupaten Rejang Lebong menyambangi Kapolres Rejang Lebong, AKBP Tonny Kurniawan yang juga merupakan Ketua Inkanas Rejang Lebong.

Kedatangan rombongan pengurus Inkanas Rejang Lebong itu dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Rejang Lebong Yusran Fauzi selaku pembina Inkanas Rejang Lebong.

Selain dalam rangka silaturahmi dengan Kapolres, kunjungan jajaran pengurus Inkanas Rejang Lebong itu juga membahas rencana pengukuhan pengurus.

“Kedatangan kita ke Polres ini yang pertama untuk silaturahmi dan ada beberapa hal yang dibahas dan disampaikan kepada pak Kapolres sebagai ketua umum, ada beberapa yang dijadwalkan kembali termasuk pengukuhan yang kemarin sempat tertunda,” kata Yusran, Kamis (20/1/2022).

Selin itu, dalam pertemuan tersebut juga membahas sejumlah rencana kegiatan dan program yang akan dijalankan kedepannya.

Sementara itu Kapolres Rejang Lebong, AKBP Tonny Kurniawan menambahkan, pihaknya menyambut baik kedatangan jajaran pengurus Inkanas Rejang Lebong tersebut

“Polres menyambut baik kedatangan rekan-rekan Inkanas, kita membicarakan terkait pengukuhan pengurus, kedepan kita akan membuat program-program Inkanas untuk lebih baik lagi,” ujar Kapolres.

Saat ini sendiri menurutnya, Inkanas Rejang Lebong tengah mempersipkan diri untuk menyambut kejuaraan daerah (Kejurda) di Provinsi Bengkulu, dimana dalam event tersebut Rejang Lebong akan mengirimkan utusannya. [Julkifli Sembiring]