Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Perkuat Sinergitas, Divisi Corsec Bank Bengkulu Road To Lebong

Divisi Coporate Secretary (Corsec) Bank Bengkulu Kamis (20/01/2022) menggelar Road To Lebong Kamis (20/01/2022)


PedomanBengkulu.com, Lebong - Dalam rangka memperkuat sinergitas antara Bank Bengkulu dengan mitra dan pemegang saham. Divisi Coporate Secretary (Corsec) Bank Bengkulu Kamis (20/01/2022) Road To Lebong Kamis (20/01/2022). Sejumlah agenda yang dibawa dalam membangun Sinergitas dan produk branding Bank Bengkulu dengan semua pihak terkait. 

Salah satunya, Divisi Corsec Bank Bengkulu melaksanakan Media Ghatering dengan insan pers yang dilaksanakan di Lesehan Geto Muara Aman. Acara yang dibalut dengan bincang santai tersebut, tetap pada pembahasan branding dan kinerja Bank Bengkulu selaku mitra Pemkab Lebong.

"Tujuannya mempererat tali silaturahmi antara awak media dan pihak Bank Bengkulu terutama di Kabupaten Lebong, karena kami sadari bahwa Bank Bengkulu tidak bisa bekerja sendiri untuk membangun Brand Image tanpa dukungan rekan rekan media," ungkap Roby Wijaya SE MM selaku Kepala Divisi Coporate Secretary  Bank Bengkulu.

Dikatakan Roby, selain mempererat tali silaturahmi dengan teman-teman media di Kabupaten Lebong. Dalam agenda Road to Lebong ini juga, Divisi Corporate Secretary ingin menemui langsung Bupati Lebong Kopli Ansori. Kesempatan pertemuan itu juga, sekaligus mendukung program Bupati Lebong ngantor di Kecamatan. Hal itu juga, yang membuat pihaknya berkesempatan langsung mengunjungi ruang kerja Bupati Lebong di Kantor Camat Lebong Sakti yang merupakan Kantor kedua Bupati Lebong.

"Ini bentuk sinergitas yang baik antara Bank Bengkulu dengan pemegang saham. Layaknya kita selaku seorang anak, memang harus sejatinya menghadap bapak selaku orang tua kita. Jalin komunikasi dua arah, agar kedepannya Bank Bengkulu terus dapat berkontribusi untuk pembangunan daerah terutama di Kabupaten Lebong," bebernya.

Ditambahkan Roby, dalam pertemuan dengan Bupati Lebong Kopli Ansori memberikan dukungan kepada Bank Bengkulu, termasuk dalam segi penyertaan modal ke depan. Selain itu, lanjut Roby, Bupati Lebong juga meminta Bank Bengkulu Cabang Muara Aman, untuk dapat menjadi bankers dari seluruh perusahaan investasi yang di Kabupaten Lebong.

"Kami juga menyampaikan laporan kepada Pak Bupati Kopli, bahwa Bank Bengkulu sudah melakukan sinergitas dengan Bank BJB dalam rangka penguatan modal dan peningkatan sektor bisnis perbankan. MoU antara Bank Bengkulu dan Bank BJB sudah diteken di Jakarta beberapa waktu lalu," sampainya.

Sementara saat bertemu dengan dengan Karyawan/ti Bank Bengkulu Cabang Muara Aman, Divisi Corporate Secretary Bank Bengkulu meminta Cabang Muara Aman, untuk lebih semangat memberikan pelayanan terbaik bagi semua nasabah. 

Serta lebih kuat membuat jaringan- jaringan bisnis baru di Kabupaten Lebong, termasuk ke pelaku usaha mikro, serta para investor-investor yang ada di Kabupaten Lebong. [rls]