Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pengenalan #Cari_Aman Sejak Dini


PedomanBengkulu.com, Bengkulu –
Astra Motor Bengkulu terus mengedukasi masyarakat tentang keselamatan berkendara. Bekerja sama dengan SMAN 10 Kota Bengkulu, peserta edukasi yakni murid sekolah SMAN 10 Kota Bengkulu diajarkan akan pentingnya keselamatan berkendara sejak dini. Edukasi safety riding ini dilakukan secara offline dengan memenuhi aturan protokol kesehatan yang ketat. 

Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi memaparkan tentang pentingnya memahami perlengkapan berkendara sejak dini. Noval juga menjelaskan syarat-syarat jika ingin berkendara termasuk  perlengkapan berkendara apa saja yang perlu di siapkan, faktor-faktor penyebab kecelakaan dijalan serta menjelaskan tentang tagline keselamatan berkendara dari Honda yaitu #cari_aman.

Kepala sekolah SMAN 10 Kota Bengkulu Supian menyambut antusias kegiatan ini dikarenakan bermanfaat untuk pengetahuan siswa siswi. 

“Semoga adik - adik SMAN 10 Kota Bengkulu memahami akan pentingnya apa saja yang harus kita kenakan pada saat naik motor,” ujar Supian.[Kucir.06]