Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Mutasi, Jabatan Kapolres Lebong Berganti

PedomanBengkulu.com, Lebong -
Setelah hampir 2 tahun 4 bulan sejak September 2019 resmi menjabat sebagai pucuk pimpinan Kepolisian Resor (Polres) Lebong. Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur akan menempati posisi baru, sebagai Wakil Direktur Binmas Polda Bengkulu. Sedangkan posisi jabatan Kapolres Lebong digantikan AKBP Awilzan, yang saat ini menjabat Kasubdit 4 Ditreskrimum Polda Bengkulu. 
Mutasi Kapolres Lebong tersebut sesuai dengan Surat Telegram Kapolri nomor ST/166/I/ KEP/2022 tertanggal 24 Januari 2022.

Dikonfirmasi Kabag Ops Polres Lebong Kompol Mulyadi MR membenarkan informasi mutasi pucuk pimpinan Kepolisian di Kabupaten Lebong tersebut. Dikatakan Mulyadi, pihaknya baru mendapatkan salinan telegram atas mutasi besar-besaran di tubuh Polri termasuk jabatan Kapolres Lebong.

"Benar, ada pergantian Kapolres Lebong dari AKBP Ichsan Nur digantikan AKBP Awilzan. Berdasarkan Surat Telegram Kapolri nomor ST/166/I/ KEP/2022 tertanggal 24 Januari 2022," ungkap Kabag Ops Polres Lebong Kompol Mulyadi MR dikonfirmasi PedomanBengkulu.com Rabu (26/01/2022) pagi.

Dilanjutkan Mulyadi, mutasi jabatan dalam tubuh Polri merupakan hal yang sudah biasa terjadi dan itu juga sebagai salah satu kebutuhan institusi dalam menunjang tugas fungsi kepolisian. 

Sementara terkait proses Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Lebong, lanjutnya, prosesnya akan dilaksanakan di Mapolda dan akan dipimpin langsung oleh Kapolda Bengkulu.

"Untuk kapan Sertijabnya, itu nanti di Polda Bengkulu," singkatnya. [spy]