Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Apresiasi Raihan Medali, Bupati Seluma Siap Dukung Atlet Taekwondo

Foto : Media Centre Pemkab Seluma

Pedomanbengkulu.com, Seluma
- Pertemuan antara altet taekwondo asal Seluma yang meraih prestasi dan medali emas di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) wilayah II Sumatera Selatan (Sumsel) Open 2022, dengan Bupati Seluma, dilaksanakan di kantor Sekretariat Daerah, selasa (25/1/2022). 

Bupati Seluma, Erwin Octavian menyatakan sangat berterima kasih dengan raihan prestasi yang didapat para atlet, karena telah mengharumkan nama Kabupaten Seluma dan Provinsi Bengkulu. Ia mengatakan akan terus memberikan dukungan kepada pengembangan bela diri Taekwondo. 

"Saya sangat mengapresiasi raihan medali yang didapat atlet Taekwondo Seluma. Tentu kedepannya Pemkab Seluma akan terus memberikan dukungan kepada para atlet, agar bisa terus dibina dan meraih prestasi," jelasnya. 

Erwin juga berpesan kepada para atlet, agar prestasi yang diraih tidak membuat tinggi hati ataupun sombong kedepannya. 

"Prestasi kemarin agar dijadikan motivasi kedepan, untuk terus meraih medali kedepannya, dan memajukan beladiri di Seluma" jelasnya. 

Adapun medali yang diraih atlet Taekwondo di Seluma yakni terdiri dari, Rifdah Dlofirah (16) dari SMAN 1 Seluma pada kategori Poomsae Junior dan The Bhest Atlit Poomsae Junior, Afrizal Tri Sutioso (16) SMPN 11 Seluma, Andini Putri Anggraini (12) dari SMP 14 Seluma,  Adrian Fabregas (11) dari SD 03 Seluma, yang ketiga nya meraih medali emas di Kategori Kyorugi Pemula Putra.Kemudian medali perak di raih Nanda Fadilah Hanifah Putri (15) Under 52 Kg Putri dari SMAN 1 Seluma.Serta pada medali Perunggu diraih, Nabilah dian fitri (17) SMAN 1 Seluma di kategori Poomsae Senior putri Pemula. [IT2006]