Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

PWI dan Kodim 0425 Seluma Bersinergi


Pedomanbengkulu.com, Seluma
- Jurnalis yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seluma, mengikuti kegiatan coffe morning di markas Kodim 0425 Kabupaten Seluma. Para jurnalis melakukan dialog dengan Komandan Kodim Seluma, Letkol Inf. Syafrinaldi, yang baru saja bertugas di Kabupaten Seluma. 

Dalam kegiatan tersebut para jurnalis berkenalan dan bertukar cerita dengan Dandim Seluma, seputar kondisi di Kabupaten Seluma, dan kegiatan kerjasama yang selama ini dilaksanakan. Syafrinaldi menyatakan, pertemuan dengan pekerja media massa sangat penting dilakukan. 

"Sinergitas sangat diperlukan antara TNI dan Jurnalis, dalam rangka mendukung dan mengawasi pembangunan di Kabupaten Seluma. Untuk itu hari ini kami mengajak para Jurnalis untuk saling bertukar cerita," jelasnya. 

Sepriandi, jurnalis salah satu media cetak di Seluma yang juga anggota PWI Seluma mengapresiasi, kegiatan yang dilaksanakan Kodim Seluma. Ia berharap komunikasi dengan aparat TNI dapat terus terjaga. 

"Tentu saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, kedepannya saya harapkan komunikasi antara Jurnalis dan TNI dapat terus terjaga dengan baik," jelasnya. 

Kedepan Kodim 0425 dan PWI Kabupaten Seluma akan melakukan berbagai kegiatan kerjasama, yang bermanfaat positif kepada masyarakat Seluma. [IT2006]