Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Panties Pizza, Destinasi Kuliner nan Mempesona

MILLENNIALS Bengkulu tentu tak asing lagi dengan Panties Pizza. Sebagai tempat nongkrong favorit, tempat ini paling rekomended bagi para penyuka pizza, salah satu makanan terkenal dunia.

Seperti namanya, Panties Pizza tak seperti pizza biasa. Caffe yang beralamat di Jalan S Parman Nomor 98 RT 4 RW 2 Kelurahan Padang Jati Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu ini menjual berbagai jenis pizza dengan harga yang terjangkau.

Jika kebanyakan pizza berbentuk bulat dengan taburan aneka topping di atasnya, maka Panties Pizza menyembunyikan topping di dalam adonan, berbentuk segitiga seperti celana. Topping yang lezat tersebut dibungkus di dalam adonan roti.

Panties Pizza mempunyai berbagai menu unik yang menjadi pilihan, seperti broadway pizza, tuna maya, say chesse, pizzaderman, dr. meatball, mission pizza ble, president pizza, 1001 nights pizza, chicken run, a pizza to remember dan masih banyak lagi.

Supervisor Panties Pizza Bengkulu, Handika Junaidi, mengatakan, harga produk mereka bervariasi mulai dari Rp 25 ribu hingga Rp 33 ribu.

"Menu di sini unik-unik. Namanya dibuat plesetan untuk menyesuaikan dengan remaja saat ini yang serba kekinian," katanya.

Memakan sajian pizza yang lezat semakin terasa sempurna bagi penyuka selfie disini. Pasalnya, desain interior Panties Pizza dirancang dalam bentuk yang unik dan lucu yang akan tampak meriah dan penuh warna sebagai latar foto.

Set meja kursi warna-warni dengan hiasan mural ala truk kontainer bakal membuat Anda langsung jatuh cinta saat kali pertama tiba. Suasana yang cozy dan hangat juga bakal bikin Anda betah nongkrong bareng teman.

Selain itu, ada banyak fasilitas yang bakal kamu dapatkan disini. seperti free wifi, ruang full AC, full music, ruang nyaman, TV setiap sudut, mushola, serta ruangan area smoking dan no smoking.

Pengen makan Panties Pizza di rumah? Tak perlu khawatir. Panties Pizza juga menyediakan layanan delivery. Cukup pesan melalui (0736) 7324888 dan pesanan Anda akan secepatnya tiba via Ojek Bloon.

Sudah menemukan tempat buat kongko-kongko diakhir pekan ini? Jika belum, ada baiknya mencoba kuliner ini. Karena Panties Pizza bakal melengkapi destinasi kuliner Anda dengan suasana yang berbeda. [Nurhas]