Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Air Mundu Bangun Rabat Beton dan Jalan Lapen

REJANG LEBONG, PB - Alokasi Dana Desa Air mundu kecamaran Bermani Ulu tahun anggaran 2017 berjalan lancar. Dana Desa (DD) senilai Rp 720 ju...

REJANG LEBONG, PB - Alokasi Dana Desa Air mundu kecamaran Bermani Ulu tahun anggaran 2017 berjalan lancar. Dana Desa (DD) senilai Rp 720 juta digunakan warga untuk pembangunan jalan lapisan penetrasi sepanjang 504 meter dan jalan Beton rabat 400 meter.

"Tahun ini, DD yang kami terima lebih besar dari tahun sebelumnya. Tahun 2016 lalu senilai Rp 500 juta kita alokasikan ke Puskesdes. Tahun ini meningkat jadi Rp 700 juta," ujar Erlantoni, Kepala Desa Air Mundu Kecamatan Bermani Ulu saat ditemui di kediamannya, Jumat (8/9/2017).

Dikatakan pria yang akrab di panggil Toni ini, kedua jalan yang di bangun tahun ini diharapkan bisa membantu peningkatan ekonomi warga setempat yang mayoritas berprofesi sebagai petani.

"Selain sebagai jalan penghubung antar desa, kedua jalan ini juga sebagai sarana transportasi warga mengeluarkan hasil bumi jerih payah warga," ujar Toni.

Toni berharap, DD yang dikucurkan tahun depan kepada Dana Desa Air Mundu akan dialokasikan untuk pembangunan gedung taman bacaan bagi anak-anak warga setempat dan warga desa tetangga.

"Kami bersyukur dengan adanya program dana desa ini. Sebab, bisa membantu mempercepat pembangunan ditingkat desa," ujar Toni. [ifan]