Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sering Absen, Tunjangan Pegawai Dievaluasi

Bupati Mian menggelar sidak SKPD (1)BENGKULU UTARA, PB - Bupati Bengkulu Utara Ir Mian melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa ruangan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Kantor Camat di Kota Arga Makmur, (18/1/2017).

Diantaranya adalah ruangan Dinas Penanaman Modal, ruangan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan ruangan Kantor Camat Kota Arga Makmur.

Saat sidak, Bupati didampingi Kepala Badan Kepagawaian dan Sumber Daya Manusia, Dullah SH. Ia memeriksa sejumlah ruangan dan absensi pegawai. Ia juga mengingatkan agar setiap pegawai rajin dan berdisiplin dalam bertugas.

“Kalau sudah tiga kali sidak dan tidak hadir tanpa alasan jelas, pegawai tersebut akan mendapat sanksi, pemberian tunjangan kinerja juga akan dievaluasi,” tegas bupati.

Selain memeriksa kehadiran pegawai, dia juga mengecek kondisi gedung. Ia berkomitmen untuk memperbaiki gedung yang rusak.

"Dana perbaikan sudah kita anggarkan tahun ini," katanya lagi.

Sementara itu, secara khusus kepada Dinas Penanaman Modal, bupati berpesan kepada Kepala Dinasnya Zulkarnain SH MH untuk memberikan pelayanan yang prima kepada warga. Bupati memeriksa semua ruangan kerja hingga toilet yang ada.

"Saya akan anggarkan untuk beberapa fasilitas yang urgensi. Namun saya mengimbau kepada pegawai dapat menerima tamunya dengan senyum, sapa dan salam yang baik sehingga tercipta kenyamanan bagi tamu yang datang," ungkap Mian.

Kemudian bupati melanjutkan sidak ke Kantor Camat Kota Arga Makmur. Ia mengajak seluruh staf untuk dapat peka terhadap ruang kerjanya, karena kebersihan bagian dari iman.

"Mari kita jaga kebersihan tata yang baik di dalam lingkungan tempat kita bekerja. Mari kita galakkan semangat ayo kerja, kerja, kerja," tutup Mian. [Ndr]

Bupati Mian menggelar sidak SKPD (3) Bupati Mian menggelar sidak SKPD (2)