Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ketua DPD PAN Kota Berangkatkan Imam Masjid Umroh Gratis ke Tanah Suci

Ketua DPD PAN Kota Bengkulu berangkatkan Imam Masjid Umroh Gratis (1)BENGKULU, PB - Ketua DPD PAN Kota Bengkulu, Mardianti tampak serius mendukung program Bengkuluku Religius yang digagas Walikota Bengkulu Helmi Hasan sejak menjabat di tahun 2013.

Keseriusan itu terlihat saat Mardianti memberikan bantuan berangkat umroh gratis ke tanah suci untuk Imam Masjid Nurul Fallah bernama Lasman di Kelurahan Jitra, Kota Bengkulu.

"Jadi, karena dia Imam Masjid maka saya tergerak. Untuk itu, kita sepakat bantu mengumrohkan. Warga disini juga senang melihat imam Masjid mereka bisa Umroh," kata Mardianti, Kamis siang (19/01/2017).

Tak hanya untuk Lasman, Srikandi PAN itu juga bertekad program memberikan Umroh gratis ke tanah suci ini bisa terus berlanjut dan diteruskan. Untuk itu, kedepan bisa dijadikan sebagai program rutin di Kota Bengkulu.

"Ini akan terus berlanjut, nanti saya akan inisiatif untuk daerah lain. Kita akan pantau mesjid-mesjid di wilayah Kota Bengkulu. Ini sesuai dengan program Walikota untuk mendukung program Bengkulu Religius," ucapnya.

Sementara itu, Lasman (67) penerima Umroh gratis ke tanah suci mengaku senang dan sangat bersyukur. Dia berharap program ini bisa mengumrohkan seluruh Imam Masjid di Kota Bengkulu.

"Saya merasa senang sekali, bersyukur karena tak terduga nikmat dari Allah. Semoga niat keluarga Ibu Mardianti mengumrohkan Imam masjid lainnya juga terlaksana," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu pula, Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu, Helmi Hasan yang diwakili Pengurus DPW PAN, Dempo Exler, turut memberikan bantuan kepada Lasman. Bantuan itu berupa uang tunai sebagai bekal menuju tanah suci Makkah.

"Helmi Hasan juga ikut membantu. Beliau minta didoakan agar bisa menuntaskan kepemimpinan di Kota Bengkulu dengan baik," kata Dempo. [MS]