Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Musda Golkar ke-10, Setya Novanto: Target Kita Menang Pemilu 2019

Golkar Musda 4Golkar Musa

 

 

 

 

 

BENGKULU, PB - DPD Golkar Provinsi Bengkulu menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-10 bertempat di Hotel Horizon, Kota Bengkulu, Minggu (28/08/16).

Musda Golkar kali ini mengangkat tema 'Solid, Terkonsolidasi, Efektif Mengemban Misi, Berjaya Dikala Pemilu'. Tema ini diangkat dalam rangka menyatukan barisan kader Golkar pasca dualisme dan menyiapkan diri untuk memenagkan Pemilu 2019 mendatang.

Selain dihadiri, Ketua Umum Golkar, Setya Novanto dan rombongan. Musda tampak dihadiri Gubernur Bengkulu, Ridwan Mukti dan ratusan kader Golkar se-Provinsi Bengkulu.

Musda ke-10 partai Golkar ini dibuka sekitar pukul 14.00 Wib. Dalam sambutannya Ketua Umum Golkar, Setya Novanto mengatakan dalam rangka menghadapi Pemilu 2019 diharapkan seluruh kader di Bengkulu bisa bersatu untuk mendongkrak suara Golkar di Bengkulu.

"Dalam Musda ini kita harus bisa mengkonsolidasikan partai Golkar sebaik mungkin untuk menghadapi Pilkada serta Pileg dan Pilpres ditahun 2019. Kedepan Golkar di Bengkulu harus target kursi di DPR RI," kata Mantan Ketua DPR RI itu.

Selanjutnya, usai hadir dalam deklarasi calon kandidat Ferry Ramli-Septi Heriadi di Pilkad Benteng, Setya Novanto menjelaskan dengan didukung oleh seluruh partai di parlemen. Dirinya berhatap bisa menang di Pilkada Benteng.

"Saya hadir di deklarasi Bupati Bengkulu Tengah dan kader Golkar Ferry Ramli berpasangan dengan Septi Feriadi diusung oleh 11 Parpol, kita harap calon kita ini menang," ujarnya dihadapan seluruh Kader Golkar.

Pantauan pedomanbengkulu.com, dalam Musda Golkar ke-10 hadir pula Ketua Dewan Pakar partai Golkar, Agung Laksono, Wakil Gubernur Bengkulu, Rohidn Mersyah, Bupati Rejang Lebong, Ahmad Hijazi, Mantan Bupati Bengkulu Utara, Imron Rosyadi,Rektor IAIN Bengkulu, Sirajuddin dan perwakilan partai lainnya. [MS]