Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Musda Golkar Bengkulu ke-10, Ini Pesan Gub Kepada Setya Novanto

RidwanBENGKULU, PB - Gubernur Bengkulu, Ridwan Mukti hadir dalam Musyawarah Daerah (Musda) DPD Golkar Provinsi Bengkulu yang digelar di Hotel Horizon, Kota Bengkulu, Minggu (28/08/2016).

Dalam sambutannya, Ridwan tampak serius menjelaskan soal kondisi provinsi Bengkulu yang butuh banyak perhatian. Sebagai provinsi miskin dan tertinggal Ridwan, kemudian menitipkan pesan kepada Ketua Umum Golkar.

"Sebagai provinsi Miskin dan tertinggal Bengkulu butuh banyak perhatian. Untuk itu tolong sampaikan jeritan hati kami. Jangan hanya Indonesia bagian timur yang diperhatikan tapi Bengkulu sebagai daerah tertinggal di Indonesia bagian barat juga mesti diperhatikan. Kepada bapak Setya Novanto yang dekat dengan Pemerintah pusat bisa menyampaikan ini kepada pemerintah pusat," kata Ridwan.

Lebih jauh, Ridwan menjelaskan kepada Setya Novanto dan Seluruh kader Golkar bahwa Provinsi Bengkulu harusnya mendapatkan perhatian khusus karena kemiskinan dan ketertinggalan untuk itu dirinya mengajak untuk sama-sama berjuang demi Bengkulu lebih baik.

"Sementara ini kita hilangkan dulu kehaduhan politik untuk fokus pada pembangunan. Mari kita kedepanlan kesejahtraan rakyat dan kemajuan bersama," ujarnya.

"Apalagi kemiskinan di Bengkulu 18 persen jauh diatas rata-rata nasional," lanjutnya.

Seperti diketahui, DPD Golkar Provinsi Bengkulu menggelar Musda dalam rangka menentukan ketua DPD Golkar baru pasca dualisme beberapa waktu yang lalu. Selain itu Musda kali ini akan dijadikan ajang konsolidasi dan merumuskan strategi taktik pemenangan Pemilu 2019 mendatang [MS]