Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Mardianti Siap Pimpin PAN Kota Bengkulu

MardiantiBENGKULU, PB - Musyawarah Daerah (Musda) DPD PAN Kota Bengkulu melalui Tim Formatur tampak sudah memberikan mandat dukungan kepada Mardianti untuk menjadi Ketua DPD PAN Kota Bengkulu. Jatuhnya pilihan terhadap Mardianti yang sebelumnya menjabat sebagai Plt Ketua ini dibuktikan dengan dukungan mayoritas tim formatur yang berjumlah 20 orang jatuh kepada Mardianti.

Salah seorang kader PAN yang tergabung dalam tim formatur, Supriyanto mengatakan, mayoritas tim formatur sudah memberikan dukungannya kepada Mardianti. (Baca juga: Musda ke IV PAN: Politik Tidak Pekau)

"Dari 20 orang tim formatur, 12 diantaranya memberikan dukungan pada Mardianti sebagai ketua DPD PAN Kota Bengkulu periode 2016- 2021," kata Suprianto, saat menggelar konfrensi Pers di kediaman Mardianti, Pintu Batu, Kota Bengkulu, Selasa (21/6/2016).

Dengan komposisi dukungan tersebut secara otomatis hanya tinggal 1 calon kandidat saja. Untuk itu Mardianti dapat langsung di usulkan ke DPW untuk ditunjuk sebagai ketua DPD PAN Kota Bengkulu yang definitif.

"Dukungan sudah 60 persen lebih ke Mardianti, kami tinggal nunggu rekomendasi dari DPW PAN Provinsi saja," ujarnya.

Sementara itu, Mardianti mengaku siap untuk mengemban amanah sebagai ketua DPD PAN kota Bengkulu dan berharap dukungan dari segenap kader PAN. "Karena ada dukungan, maka saya siap dan mari kita perkuat PAN," tegasnya.

Saat ditanya target apa yang ingin dicapai saat menjadi ketua DPD PAN kota Bengkulu? Mardianti bertekad akan memperkuat keterwakilan PAN di legislatif. "Kita ingin punya keterwakilan 5 kursi di DPRD kota Bengkul, kita juga akan rebut posisi ketua DPRD kota Bengkulu," ungkapnya.

Namun, bila target yang sudah disebutkannya itu tak berhasil, Mardianti mengaku siap untuk mundur dari posisinya sebagai ketua DPD PAN kota Bengkulu. "Kalau gagal menjalankan tugas dan mencapi target saya siap mundur, Karena saya ingin perubahan yang baik buat PAN kedepannya," tandasnya. [MS]