Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ke Bengkulu, Ini Agenda Mensos

Mensos Khofifah IPBENGKULU, PB - Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa akan terbang ke Bengkulu, pagi Jumat (17/6/2016) ini. Ada beberapa agenda yang akan dilakukan oleh Politisi Partai Kebangkitan Bangsa tersebut selama melakukan kunjungan kerja ke Bumi Raflesia.


Dijadwalkan, Khofifah akan tiba di Bengkulu sekiraPukul 09:00 WIB. Kemudian, dia akan langsung menuju ke Gudang Bulog yang ada di Jalan Adam Malik Kota Bengkulu.


Dari sana, Mensos akan melanjutkan kunjungan ke Masjid Al Huda LDII yang berada di Kebun Tebeng Kota Bengkulu. Di Masjid ini, Khofifah akan melakukan sosialisasi dan deklarasi anti narkoba dan kekarasan terhadap anak.


Pada Pukul 10:20 WIB, kunjungan dilanjutkan ke Kantor Pos Bengkulu yang berada di Jalan Supratman Padang Jati. Ini dalam rangka pnyerahan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH). (Lihat juga: 6 Juta Keluarga Ditarget Terima PKH)


Kemudian, sekira Pukul 11:30 WIB, Khofifah akan menuju Kabupaten Bengkulu Tengah. Disana, ia kembali melakukan penyerahan bantuan PKH.


Sore harinya, sekitar Pukul 15:00 WIB, Khofifah akan menuju ke Gedung Daerah Provinsi Bengkulu untuk melakukan penandatanganan bersama dengan laskar Muslimat Nadhatul Ulama (NU) terkait anti Narkoba. Kunjungan akan ditutup dengan buka bersama di Balai Raya Semarak tersebut. [IC]