Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Innalillah, Bocah Tenggelam di Sungai Air Manna Akhirnya Meninggal

korban tenggelamBENGKULU SELATAN, PB - Satu dari dua bocah yang tenggelam saat bermain di muara Sungai Pasar Bawah akhirnya meninggal tadi malam (22/6/16) sekira pukul 23.00 WB. Adalah Zepa (9) warga Dusun Lakaran Desa Ketpaing Kecamatan Manna buah hati pasangan Yana dan Mawan.

Pelajar yang baru naik kelas IV Sekolah Dasar di Ketapang ini menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah Hasanudin Damrah Manna. Baca jugaWaspada! 3 Bocah Tenggelam di Muara Pasar Bawah

Meskipun telah mendapat pertolongan maksimal dari para medis RSHD, nyawa Zepa tidak berhasil diselamatkan lantaran air yang masuk ke rongga tubuh korban sangat banyak, bahkan air yang masuk ke tubuhnya sudah masuk ke paru-paru. Korban dimakamkan sekira pukul 11.00 WIB.

"Zepa sendiri merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Dia dan orang tuanya itu baru satu tahun di sini, sebelumnya mereka tinggal di Bengkulu. Malahan rencananya korban dan orang tuanya mau pindah sekolah ke Lebong, tapi belum sempat pindah ke Lebong Zepa telah dipanggil Yang Maha Kuasa. Zepa sendiri dikenal sebagai anak yang rajin dan sering membantu orang tuanya di rumah," ujar Salah satu warga Desa Ketaping Man. (Apdian Utama)