Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Juli, Dirwan-Gusnan Rencana Mutasi Besar-besaran

Dirwan-GusnanBENGKULU SELATAN, PB - Terbentuknya Panitia Seleksi (Pansel) lelang jabatan di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan beberapa waktu lalu memberikan sinyal bahwa Pemerintahan Dirwan Mahmud-Gusnan Mulyadi tidak lama lagi akan menggelar mutasi besar-besaran. Lihat jugaSiap-Siap Mutasi, Timsel Lelang Jabatan di Bengkulu Selatan Terbentuk

Hal tersebut tidak dibantah oleh Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud. Menurut Dirwan, jika tidak ada kendala, mutasi akan diawali dengan mutasi guru dan evaluasi Kepala Sekolah pada pertengahan Juli 2016 nanti. Selanjutnya, jika tidak ada perbuahan mutasi pejabat struktural akan dilakukan pada Bulan Agustus 2016 mendatang.

"Mutasi untuk pengisian beberapa pejabat yang kosong, di samping itu juga untuk penyegaran," ujar Bupati.

Sementara itu, terkait dengan rekomendasi dari KASN yang meminta Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud untuk membatalkan pencopotan Ahmat Waif dari jabatannya sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora) dan mengembalikan Ahmad Waif ke jabatan semula, Dirwan mengaku belum menerima surat dari KASN.

"Saya belum menerima surat dari KASn itu," pungkas Dirwan.

Meski berbagai hasil mutasi sebelumnya telah dibatalkan KASN, namun hal tersebut tidak menyurutkan langkah Dirwan-Gusnan untuk merombak struktur pemerintahannya. Baca jugaMutasi Dibatalkan 3 Kali, Baperjakat Tidak Berfungsi dan Belum 6 Bulan Jabat Bupati, Mutasi Dirwan Dibatalkan KASN. serta Mutasi Amburadul, DPRD Bengkulu Selatan Bakal Panggil BKD(Apdian Utama)