Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Demokrat Lebong Resmi Buka Penjaringan Cabup dan Cawabup

PedomanBengkulu.com, Lebong -
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lebong, terhitung Sabtu (20/04/2024) secara resmi membuka penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Lebong Tahun 2024.

Ketua DPC Demokrat Lebong Azwar A.md menyebutkan, berdasarkan instruksi dari DPP Demokrat melalui DPD Demokrat Provinsi Bengkulu. DPC Demokrat Lebong sudah membentuk tim penjaringan Cabup dan Cawabup Lebong. Untuk pendaftaran dibuka selama 10 hari dimulai tanggal 20 April hingga 30 April 2024.

"Penjaringan Cabup dan Cawabup Lebong dari Partai Demokrat ini terbuka untuk umum, selama 10 hari kedepan," ungkap Aswar kepada PedomanBengkulu.com Sabtu (20/04/2024) siang,

Sementara Ketua Tim Penjaringan Cabup dan Cawabup DPC Demokrat Lebong Nicolas Sixtin SKM menambahkan, pihaknya membuka kesempatan kepada siapa saja yang ingin mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lebong melalui Partai Demokrat. Dengan mengikuti persyaratan dan mekanisme yang ada di Partai Demokrat. 

Kemudian didalam tim penjaringan ini sendiri, lanjut Nicolas, pihaknya membagi korwil masing-masing Dapil yang ada di Kabupaten Lebong. Setiap korwil dipersilakan membuka komunikasi kepada kandidat-kandidat potensial yang disetiap wilayahnya.

"Untuk keterangan lebih lengkap terkait persyaratan penjaringan, bagi bakal calon yang ingin mendaftarkan diri, dipersilakan mengambil formulir di sekretariat pendaftaran di Kantor Sekretariat DPC Demokrat Lebong di jalan Pangeran Zainul Abidin Desa Suka Marga Kecamatan Amen," bebernya.[spy]