Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kekurangan Armada Sampah, Kadis: Kita Sudah Beberapa Kali Melakukan Usulan

PedomanBengkulu.com, Seluma - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Seluma, mengakui bahwa untuk pengangkutan sampah di kota tais masih kekurangan armada.

Kepala Dinas DLH Sudarman mengatakan, ia mengatakan bahwa untuk saat ini yang menjadi permasalahan pengangkutan sampah di kota tais yakni kekurangan armadanya.

“untuk saat ini penghambat pengangkutan sampah di Kota Tais yakitu alat pengakut sampahnya yakni armada, kalau petugas kita cukup,” ungkapnya, kamis 29 Februari 2024.

Ia melanjutkan, untuk tempat pembuangan sampah sudah ada “TPA kita sudah aktif,” cuman kendalanya itu diarmada masih kurang.

Diketahui saat ini armada pengangkut sampah yang di miliki DLH yakni, “roda empat cuman ada pickup satu, trus ada amrol dua, sebenarnya yang mengangkut ke TPA itu amrol,  amrol cuman satu yang sehat, satunya lagi sudah tua, kendaraan roda tiga cuman ada dua yang aktif” jelasnya.

Ia menambahkan pihaknya sudah beberapa kali mengajukan usulan terkait kekurangan armada ini, “Kalau usulan sudah berapa kali kita usulkan, ke Provinsi ke Pusat, tapi belum ada tindaklanjut, mungkin keterbatasan anggaran,” tutupnya.

Penulis: Rahmat