Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Gempar Salah Satu Warga Kelurahan Talang Saling Diketemuan MD di Kediamannya

PedomanBengkulu.com, Seluma - gempar salah satu warga kelurahan talang saling Kecamatan Seluma, Endang Jaya (55), diketemukan meninggal dunia di kediamannya sendiri.

Kejadian naas itu sempat menghebohkan warga setempat yang hendak melakukan sholat Jumat, korban ditemukan sekira pukul 11.30 Wib. 

Pendri (32) yang merupakan tetangga korban mengatakan, Korban sudah tidak tampak beraktifitas diluar rumah sekitar 1 minggu lamanya.

"Korban sudah 1 minggu tidak terlihat keluar rumah," ujar Pendri, Jumat, 1 Maret 2024.

Pendri menjelaskan, Kecurigaan dimulai saat tetangganya mencium aroma tidak sedap dari arah rumah korban. Setelah dipanggil tidak ada tanggapan dan warga memutuskan untuk lewat pintu belakang.

Saat dilihat ternyata jasad korba sudah tergeletak dan mengeluarkan aroma yang tidak sedap. 

Korban yang berprofesi sebagai buruh dan sebatang kara ini diduga mengalami sakit sejak lama dan prediksi meninggalnya sudah sekitar lima hari.

"Aroma tidak sedap seperti bau bangkai sudah 3 hari tercium. Karena curiga akhirnya kami periksa dan pastikan ke rumah korban. Ternyata benar korban sudah meninggal dunia," ujarnya. 

Hingga saat ini jajaran Polsek Seluma dibackup Polres Seluma masih melakukan olah TKP. Tampak dilokasi warga masih ramai mengitari rumah korban lantaran penasaran.

Penulis: Rahmat