Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dewan Provinsi Ingatkan Dampak Penggunaan Gadget Berlebihan pada Anak

PedomanBengkulu.com - Menjadi Anggota DPRD Provinsi Bengkulu aktif, Ria Oktarina, saat ini tengah gencar melakukan sosialisasi kepada orang tua agar mengawasi penggunaan gadget pada anak-anak.

Dalam sebuah sosialisasi yang bertujuan membatasi ruang waktu anak-anak dalam menggunakan perangkat elektronik melakukan serangkaian langkah.

“Kita perlu memperhatikan dampak dari penggunaan gadget berlebihan pada anak-anak. Peran orang tua dan pendidik sangat penting untuk mengontrol dan mengarahkan penggunaan teknologi ini agar tidak merugikan mereka.” ujarnya
Selain itu, Ria Oktarina juga telah meluncurkan kampanye pendidikan kepada orang tua dan guru di berbagai sekolah di Provinsi Bengkulu. Melalui program ini, dia berharap dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya pengawasan terhadap penggunaan gadget pada anak-anak.

“Diharapkan, melalui upaya yang dilakukan ini dan dukungan dari berbagai pihak terkait, anak-anak di Provinsi Bengkulu akan mampu memanfaatkan teknologi secara bijak dan sehat, menjadikan penggunaan gadget sebagai alat bantu pembelajaran dan bukan sebagai ketergantungan yang merugikan,” pungkasnya