Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Harga Lebih Valuable Dibanding Kompetitor, Honda Stylo 160 Dikenalkan dengan Insan PERS Bengkulu

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Astra Motor Bengkulu sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Provinsi Bengkulu resmi mengenalkan New Honda Stylo 160 kepada insan PERS Bengkulu, Jum'at (1/3). Kegiatan ini berlangsung di Black Rock Mercure Hotel.

Wendy Tenario selaku Region Head Astra Motor Bengkulu mengatakan, New Honda Stylo 160 hadir sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen terhadap skutik berkarakter fashionable yang dapat memberikan rasa bangga dan percaya diri untuk menemani pengalaman berkendara yang berkelas dan berbeda dari sebelumnya.

"Honda Stylo 160 tipe ABS tersedia dalam tiga varian warna yaitu Royal Green, Royal Matte Black, dan Royal Matte White. Sementara tipe CBS mempunyai pilihan warna Glam Red, Glam Black, dan Glam Beige," kata Wendy Tenario.

Di kesempatan yang sama, Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Erick Winardi Kusumo menyampaikan motor ini menggunakan tipe mesin 4 langkah, 4 katup, eSP+. Kemudian volume langkahnya sekitar 156,9 cc dengan sistem pendingin cairan dan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

Mesinnya mampu menghasilkan tenaga 15,4 PS di 8.500 rpm serta torsi13,8 Nm di 7.000 rpm. Motor ini mempunyai mesin yang persis dengan motor Honda Vario 160 dan irit bahan bakar meskipun menggunakan mesin bsar.

Tipe rangka yang digunakan adalah Underbone - eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Serta mempunyai ukuran ban depan 110/90 - 12 M/C Tubeless dan ukuran ban belakang 130/80 - 12 M/C Tubeless.

Sistem pengeremannya Anti-Lock Braking System (ABS) & Combi Brake System (CBS). Ukuran body yang dimiliki motor ini dinilai proporsional dan mudah untuk dikendalikan serta tinggi jok motornya diklaim nyaman untuk konsumen Indonesia.

Fitur lain yang dimiliki oleh motor ini di antaranya lampu depan LED yang ikonik, Honda smart key, hingga USB charger type A.

Sementara itu, untuk ketersediaan suku cadang atau spareparts juga dijamin tidak mengalami kendala.

"New Honda Stylo 160 dipasarkan dalam dua tipe , yakni Rp 27.650.000 tipe Combi Brake System dan Rp 30.650.000 untuk tipe Anti-lock Braking System atau ABS," tutup Erick.[KC06]