Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Prabowo-Gibran Menang Telak di Seluma, Jonaidi Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat

PedomanBengkulu.com, Seluma - Dari hasil rekapitulasi suara untuk Pilpres tahun 2024. Di Kabupaten Seluma Paslon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo – Gibran berhasil menang telak dengan meraup 75 % dukungan suara. 

Untuk itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Seluma Jonaidi SP, MM mengucapkan terima kasih atas kepercayaan rakyat pada Prabowo-Gibran.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus, kader partai, dan TKD serta relawan para pendukung yang sudah berjuang keras sehingga Prabowo-Gibran Menang Telak dengan Raihan 96.815 suara atau unggul 75 % dari Paslon lainnya,” ungkap Jonaidi, pada Radar Informasi News.Com, Kamis (29/2).

Selain itu, ditegaskan oleh Jonaidi, sejak awal dirinya memang yakin bahwa kehadiran Pak Prabowo sebagai Capres menjadi magnet tersendiri bagi warga masyarakat yang merindukan sosok pemimpin yang merakyat tersebut. 

“Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat. Sejak awal seperti pernah saya sampaikan, Prabowo – Gibran akan menang satu putaran dan itu terbukti,” pungkas Jonaidi.