Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bupati Kaur Hadiri Pisah Sambut Komandan Kodim 0408 Bengkulu Selatan/Kaur

PedomanBengkulu.com, Kaur - Bertempat di Gedung Serbaguna Padang Kempas Kaur di Laksanakan pisah sambut pimpinan Kodim 0408 Bengkulu Selatan dan Kaur yang baru  dari pejabat yang lama Letkol Inf Aswin Suladi SE M.Ak kepada pejabat yang Baru Letkol. Czi. Bambang Santoso SH.Pada Rabu (21-2-2024)

Kegiatan hari itu di hadiri oleh Bupati Kaur H. Lismidianto SH MH yang dalam sambutannya mengatakan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Letkol Inf Aswin Suladi  Serta ucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama menjabat selaku Komandan Kodim 0408 sementara itu kepada Pejabat yang Baru yaitu Bapak Letkol. CZi Bambang Santoso Bupati juga mengucapkan Selamat atas tugas yang baru selaku Komandan Kodim 0408 dengan harapan dapat bekerjasama dengan baik dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur.

"Dengan semangat yang baru kami yakin Pak Letkol CZI. Bambang Santoso akan mampu dengan baik bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur dalam upaya memajukan pembangunan di Kabupaten Kaur," Bupati Kaur Mengatakan.

Sementara dalam sambutannya Letkol Inf Aswin Suladi menyampaikan terimakasih serta permohonan maaf jika ada hal yang kurang berkenan selama bertugas di Kodim 0408 selama ini serta  berpesan terutama kepada keluarga besar anggota TNI di lingkup kodim 0408 agar terus mendukung siapa pun yang menjadi pimpinan.

,"Kepada seluruh keluarga besar TNI AD serta pemerintah daerah kabupaten kaur saya berterima kasih atas dukungan selama ini dan kepada rekan rekan di jajaran TNI AD agar terus kompak serta solid serta tetap mendukung siapa pun pimpinan kita," Aswin Suladi.

Pada kesempatan tersebut Dandim baru Letkol CZI. Bambang Santoso  memperkenalkan dirinya sebagai pejabat baru Dandim 0408 BS /Kaur dan meminta izin untuk bergabung serta dapat diterima sebagai bagian dari masyarakat Kabupaten Kaur.

Bambang Santoso juga berharap sinergitas dan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Kaur dengan TNI terutama Kodim 0408  akan lebih baik lagi ke depannya.Bambang juga sangat  mengapresiasi kinerja Letkol Infanteri Aswin Suladi yang dinilai sukses dalam melaksanakan tugasnya

,"Dengan berpegang serta sesuai dengan tugas pokok maka kami selaku Pejabat Baru di Kodim 0408 ini akan semaksimal mungkin dalam membantu dalam upaya mensejahterakan rakyat juga peningkatan pembangunan di Kabupaten Kaur," Bambang Santoso Dandim 0408 yang baru menegaskan. 

Pada pisah sambut pimpinan Kodim 0408 hari itu Selain Bupati Kaur juga hadir Kapolres Kaur AKBP. Eko Budiman Sik  Mik Serta unsur Forkompinda yang lain nya juga ada beberapa pimpinan OPD pemerintah daerah kabupaten kaur serta para undangan lainnya.

Kegiatan hari itu di akhiri dengan memberikan cendera mata sebagai kenangan baik dari Bupati Kaur juga sebaliknya dari Letkol. Inf Aswin Suladi serta cendera mata dari beberapa Pejabat di lingkup pemerintah daerah kabupaten kaur.