Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Musim Hujan Rawan Penyakit Menular, Bupati Cek Obat di Dinas Kesehatan

PedomanBengkulu.com, Seluma - sejak memasuki tahun 2024 ini Kabupaten Seluma mulai dilanda musim hujan dan cuaca mulai tak menentu hal ini akan menjadi penyebab penyakit menular gampang timbul.

Sementara itu, menanggapi musim hujan dan cuaca yang tak menentu Bupati Seluma Erwin Octavian lakukan pengecekan obat di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Seluma.

Bupati Seluma Erwin Octavian mengatakan, bahwa ia berkunjung ke Dinkes Kabupaten Seluma untuk melakukan pengecekan terutama untuk obat-obatan.

“Kita melakukan pengecekan obat di Dinkes, karena saat ini penyakit menular di Seluma mulai meningkat,” ungkapnya, rabu(10/1/2024). 

Ia juga menambahkan, cuaca yang tak menentu menjadi salah satu pemicu timbulnya penyakit, “Seluma sudah memasuki musim hujan terkait penyakit demam berdarah akan menjadi perhatian dan tentunya stok obat di semua poskesmas harus terpenuhi,” sampainya.

Sudah sewajarnya pemerintah daerah memperhatikan pengobatan dan stok obat untuk semua masyarakatnya, apa lagi di cuaca tak menentu seperti sekarang ini tak menutup kemungkinan penyakit menular gampang terjadi.

Penulis : Rahmat.