Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

20 Tahun Kepahiang, Hajah Leni Doakan Makin Maju dan Sejahtera

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Selain rapat paripurna dan upacara pemerintahan, berbagai macam kegiatan menarik seperti turnamen Open GrassTrack, tabligh akbar, pidato anak-anak dan futsal tengah digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-20 Kabupaten Kepahiang, Ahad (7/1/2023) besok.

Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) periode 2024-2029 Nomor Urut 9 Hj Leni Haryati John Latief mengucapkan selamat HUT ke-20 Kabupaten Kepahiang dan mendoakan daerah ini dapat semakin maju, berkembang dan memberikan kedamaian, kesejahteraan dan kebahagiaan bagi seluruh warganya.

"Dirgahayu Kabupaten Kepahiang ke-20. Sukses terus buat Pemerintah Kabupaten dalam menjadikan Kepahiang tercinta semakin berkembang, tempat yang aman, nyaman, damai, mensejahterakan dan membahagiakan semua warganya," kata Hj Leni Haryati John Latief, Jumat (5/1/2024).

Lulusan Magister Administrasi Publik Universitas Bengkulu ini menjelaskan, Kabupaten Kepahiang adalah sebuah kabupaten yang paling sejuk se-Bengkulu dengan alam yang asri, masyarakat yang ramah, dan birokrasi pemerintahan yang berprestasi.

"Saya melihat di masa-masa mendatang Kabupaten Kepahiang akan menjadi daerah yang paling diminati untuk dikunjungi oleh seluruh warga Bengkulu dan Indonesia. Insya Allah dengan gotong royong dan kebersamaan hal itu mudah untuk diwujudkan," ujar Hj Leni Haryati John Latief.

Ketua Badan Koordinasi Majelis Taklim Masjid Dewan Masjid Indonesia (BKMM-DMI) Provinsi Bengkulu ini juga mengagumi semangat religiusitas masyarakat Kabupaten Kepahiang sehingga ia sendiri merasa senang sering-sering berkunjung dalam kegiatan keagamaan.

"Dimana agama hidup, di situ kebaikan pasti menyebar di tengah-tengah masyarakat, mengundang rahmat Allah subhanahu wa ta'ala, mendatangkan keberkahan, membawa keberuntungan bagi generasi-generasi mendatang," sampai Hj Leni Haryati John Latief.

Pembina Bundo Kanduang Provinsi Bengkulu ini bersyukur dalam 20 tahun terakhir Kabupaten Kepahiang terus tumbuh dengan pesat, baik dari segi pencapaian ekonomi dan pembangunan, maupun inovasi-inovasi yang dilahirkan pemerintah daerah bagi masyarakat.

"Semoga penghargaan yang dihasilkan dalam kepemimpinan saat ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan di masa yang akan datang. Semoga ke depan lebih banyak prestasi dan kebahagiaan untuk warga Kabupaten Kepahiang," demikian Hj Leni Haryati John Latief. [AM]