Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

HUT Ke 20, Bupati Kopli Gaungkan Semangat Gotong Royong Membangun Lebong

PedomanBengkulu.com, Lebong - Bertepatan dengan momentum perayaan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Lebong yang ke 20 tahun 2023, Pemkab Lebong menggelar upacara yang dipusatkan di lapangan pendopo Rumdin Bupati, Senin (18/12/2023) 
pagi. Bupati Lebong Kopli Ansori bertindak langsung sebagai inspektur upacara, kemudian para petugas upacara peringatan HUT Lebong ke-20 lainnya, Kepala Satpol PP Lebong Andrian Aristiawan sebagai perwira upacara, sedangkan Kepala Badan Kesbangpol Lebong Dr. Hambali bertindak sebagai komandan upacara. 

Selanjutnya Kabag Hukum Setda Lebong Mindri Yaserhan betugas sebagai pembaca Undang-Undang pemekaran Kabupaten Lebong. Sementara Pembacaan riwayat pemekaran Kabupaten Lebong dibacakan perwakilan tokoh Presidium, Drs. Achmad Ghozali.

Usai upacara, Bupati Lebong Kopli Ansori mengajak seluruh stakeholder dan lapisan masyarakat bergotong royong membangun Kabupaten Lebong. Dirinya juga menekankan seluruh stackholder tetap menjaga kekompakan, agar visi misi dalam mewujudkan masyarakat Lebong Bahagia dan Sejahtera bisa terwujud di Bumi Swarang Patang Stumang. 

Khususnya program prioritas yang sudah dirancang, lanjut Kopli, agar bisa berjalan dengan lancar. Terutama program-program yang akan terus berproses tahun 2024. Untuk mewujudkan program tersebut, tentu dukungan serta doa dari seluruh masyarakat sangat dibutuhkan, agar semua berjalan dengan lancar tanpa kendala sesuai harapan semua pihak.

"Mari bersama-sama gotong royong membangun Lebong. Jika setiap program prioritas berjalan dengan lancar, maka kami yakin akan meningkatkan semua sektor lainnya. Baik sektor ekonomi maupun pembangunan SDM-nya," sampai Kopli kepada awak media Senin (18/12/2023) usai upacara.

Ditambahkannya, kepada OPD-OPD ditekankan juga untuk bisa mempertahankan, setiap prestasi-prestasi yang selama ini sudah berhasil diraih, agar kedepannya tetap berlanjut dalam pelaksanaan semua program kemajuan Pemkab Lebong.

"Terutama prestasi-prestasi yang sudah berhasil dicapai selama ini, agar bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi kedepannya," pungkasnya.

Pantauan dilokasi, selain jajaran Pemerintahan Kabupaten Lebong, upacara HUT Lebong ke 20 juga dihadiri oleh sejumlah tamu undangan dari unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu, Forkopimda Kabupaten Lebong serta perwakilan Pemerintah kabupaten tetangga.[spy]