Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

HUT Lebong ke-20, Hajah Leni Doakan Makin Berkah, Maju dan Sejahtera

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Hari ini, Senin (18/12/2023), Kabupaten Lebong genap berusia 20 tahun. Bersama masyarakat, Pemerintah Kabupaten Lebong menggelar berbagai kegiatan dan lomba menarik yang menyedot ribuan peserta mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa.

Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) periode 2024-2029 Nomor Urut 9 Daerah Pemilihan Provinsi Bengkulu Hj Leni Haryati John Latief mengucapkan selamat hari ulang tahun (HUT) kepada Kabupaten Lebong yang saat ini telah genap berusia 20 tahun.

"Semoga Allah berkahi Kabupaten Lebong di usianya yang kini ke-20. Insya Allah ke depan menjadi kabupaten yang maju, sejahtera warganya, dijauhkan dari berbagai belenggu masalah yang datang silih berganti," kata Hj Leni Haryati John Latief.

Perempuan berhijab kelahiran Taba Anyar 31 Oktober 1964 ini menjelaskan, 20 tahun Kabupaten Lebong tampak semakin indah, bersih, berbagai seni budaya tetap hidup dan terjaga serta semangat gotong royong warga masih tampak lestari dengan baik.

"Alhamdulillah saya merasa bangga menjadi bagian dari Kabupaten Lebong. Insya Allah dengan adanya kebersamaan, kekompakan, keikhlasan dan kesemangatan akan senantiasa mengiringi perjalanan Lebong menjadi salah satu kabupaten terbaik di Indonesia," ujar Hj Leni Haryati John Latief.

Ketua Badan Koordinasi Majelis Taklim Masjid Dewan Masjid Indonesia (BKMM-DMI) Provinsi Bengkulu ini memberikan apresiasi atas kemajuan yang diperoleh oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong terutama di bidang pertanian.

"Semoga perekonomian Kabupaten Lebong semakin maju, pertanian terus tumbuh subur, perkebunan kian makmur, pariwisata terus menggeliat, pendapatan pemerintah daerah istikamah bertambah," demikian tutup Hj Leni Haryati John Latief.

Data terhimpun, kemeriahan HUT Kabupaten Lebong ke-20 telah terasa sejak Kamis 30 November 2023 yang lalu ketika Pemerintah Kabupaten setempat melaksanakan Family Gathering yang dihadiri tidak kurang dari 150 orang di objek wisata Danau Picung.

Kemeriahan kian terasa dengan adanya jalan santai dan senam massal di Lapangan Hata, Selasa 12 Desember 2023 kemarin. Kemeriahan juga tampak dari aneka lomba seperti lomba song, lomba domino dan lomba-lomba lainnya yang digelar untuk menambah keakraban diantara warga. [AM]