Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pemilu 2024, PAN Targetkan 7 Kursi DPRD Lebong

PedomanBengkulu.com, Lebong - 
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lebong, bertekad meraih kemenangan pada Pemilu 2024, mengulang kembali sukses kemenangan pada Pemilu 2019 lalu. Dimana saat itu PAN dari tidak ada perwakilan, keluar menjadi pemenang Pemilu DPRD Lebong dengan raihan 4 Kursi. Dengan formasi bakal calon legislatif (bacaleg) yang sudah teruji dan dikenal masyarakat, Pemilu 2024 PAN Lebong menargetkan 7 kursi di DPRD Lebong.

Senin (30/10/2023), DPD PAN Kabupaten Lebong melaksanakan rapat kerja bersama seluruh bakal calon legislatif PAN, dari tiga daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Lebong. Raker yang dihadiri langsung Bendahara Umum DPW PAN Provinsi Bengkulu Kopli Ansori tersebut, juga dilaksanakan penyerahan 1000 APK dan 5000 bendera sebagai bahan kampanye seluruh Bacaleg PAN Lebong.

Bendahara Umum DPW PAN Provinsi Bengkulu sekaligus Bupati Lebong Kopli Ansori dalam kesemapatan menyebutkan, bahwa  kegiatan yang digelar merupakan rapat internal untuk penguatan Caleg-caleg PAN, baik itu untuk Caleg DPRD Lebong maupun Caleg DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Rejang Lebong dan Lebong.

"Harapan kita kedepan PAN ini akan mendulang suara lebih maksimal lagi, dan bekerja lebih solid. Yang paling utama adalah solid dalam proses dan progres secara bersama dan bergotong royong dalam memenangkan PAN nantinya  Untuk target sendiri minimal kita meraih 7 kursi di DPRD Lebong," ungkap Kopli Ansori usai raker di DPD PAN Lebong Senin (30/10/2023) sore.

Sementara untuk target DPRD Provinsi Bengkulu, lanjut Kopli, juga ditargetkan 2 kursi DPRD yang berasal dari Dapil Rejang Lebong dan Lebong.

"Insya Allah PAN akan menjadi pemenang Pemilu di Provinsi Bengkulu," singkatnya.[AM]