Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Tingkatkan Prestasi, Gubernur Motivasi Para Paskibraka

PedomanBengkulu.com, Bengkulu -  Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian luar biasa para Calon Paskibraka yang telah mengikuti berbagai rangkaian hingga terpilih sebagai anggota Paskibraka tingkat Provinsi Bengkulu.

Hal ini disampaikannya saat momen ramah tamah sekaligus berdialog bersama para Calon Paskibraka Provinsi Bengkulu Tahun 2023 pada Kamis (10/8/2023) di Balai Raya Semarak Bengkulu.

Menurut Gubernur Rohidin, kesempatan ini jadi modal awal yang sangat baik untuk menggapai kesempatan serta peluang-peluang lain di bidang karir maupun prestasi akademik. Untuk itu, Rohidin meminta agar potensi besar tersebut harus terus diasah dengan meningkatkan skill-skill lainnya.

"Kembangkan, tambahkan dengan prestasi-prestasi yang lain, kemampuan relationship, kemampuan bahasa, meningkatkan jaringan pertemanan, sehingga ini akan menjadi modal untuk meraih prestasi di masa yang akan datang," ungkap Gubernur Rohidin menyemangati.

"Pasukan Pengibar Bendera Pusaka atau Paskibraka mempunyai peranan yang sangat vital dalam Upacara Peringatan HUT Republik Indonesia yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus."

"Paskibraka harus memiliki kesungguhan dalam memikul tanggung jawab besar ini. Berusaha semaksimal mungkin, mengikuti pelatihan dengan kesungguhan serta ikhlas dalam melaksanakan tugas mulia ini."

"Kita berdoa semoga dilancarkan, semua dimudahkan, sehingga tidak ada hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi walaupun sekecil apapun," harap Gubernur.

"Terima kasih untuk para pelatih baik dari TNI/Polri juga dari teman-teman purna Paskibraka, kegiatan ini rutin tahunan tetapi agenda yang sangat penting dan tidak ringan, ini jika tidak dilakukan dengan penuh tanggung jawab serta kesungguhan sulit untuk berhasil," jelas Gubernur Rohidin. (rls)