Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dilahap Sijago Merah Satu Gudang Penampung Ikan, PIMM Hangus Terbakar

PedomanBengkulu.com, Mukomuko - Sabtu malam (12 / 8) 2023, sekitar pukul 22.20, gudang penampungan ikan terletak di pantai kelurahan koto jaya, kecamatan kota Mukomuko, kabupaten Mukomuko, milik Meliadi yang akrab di sapa Edi Seken, hangus dilahan Sijago Merah.

Dalam kejadian ini, beberapa masyarakat menyampaikan, tengki mobilm kebakaran (Damkar) tidak terisi air, dan pompa penyedot air tidak berfungsi pada saat kejadian tersebut.

"Ini murni usaha kami untuk memadamkan api, dan mobil pemadam kebakaran di hubungi sampai setengah jam kemudian, namun api sudah padam, tinggal bara api aja lagi," sampai Paris.

Masih disampaikan nya, mobil dekat datang ke TKP, Tenki mobil pemadam kebakaran (Damkar) belum mempunyai persediaan air,  dan mesin cadangan yang dibawa emadam kebakaran juga tidak berfungsi secara maksimal.

'Kami sangat kecewa dengan kinerja damkar, yang datang apu sudah padam dan tinggal bara api, mirisnya lagi alat semprot air tidak dapat berfungsi, tengki mobil kosong," beber Paris

Terpisah ketua nelayan Pantai indah Mukomuko, kelurahan koto jaya, Alwaki, dengan adanya peristiwa ini, dirinya dengan camat kota akan menemui pihak pemerintah daerah, melalui dinas kelautan, dan dinas sosial (Dinsos), untuk melaporkan dan mencari solusi dalam peristiwa tersebut.

"Kita juga berharap keluarga Meliadi bisa dengan tabah menerima cobaan ini," tutup Alwaki. (crew)