Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Makin Berkembang, Dempo Xler Apresiasi Kinerja Baznas Provinsi

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu, Dempo Xler memberikan apresiasi kepada Badan Amil Zakat (Baznas) Provinsi Bengkulu atas prestasi, Inovasi, perkembangan lembaga tersebut. 

"Kita Apresiasi Baznas Provinsi Bengkulu sudah menunjukkan prestasi yang luar biasa. Di mana dulu batas setahun hanya mampu mengumpulkan kurang lebih 1 Miliar, sekarang berkembang itu kurang lebih dana yang terhimpun dana Mal zakat dan lain-lain sedekah itu mencapai 9 miliar," kata Dempo, Minggu (13/8/2023). 

Selanjutnya, Kader Partai PAN ini pun berharap Baznas Provinsi semakin berkembang dan menjadi lembaga terpercaya dan kebanggaan masyarakat Provinsi Bengkulu. 

"Tahun ini banyak anak Bengkulu bisa Kuliah di Malaysia di Brunei di Timur Tengah kembali ke Bengkulu bisa menjadi pintu jaringan internasional untuk Bengkulu maju ke depan. Ada juga ada beberapa teman-teman kita sedang kuliah di kampus-kampus di Bengkulu Sudah berapa kali siswa dari baznas mudah-mudahan ini menjadi pintu gerbang untuk meningkatkan Provinsi Bengkulu di masa depan semakin berkembang menjadi lembaga terpercaya masyarakat untuk dana amal dana infak sedekah mereka untuk dikelola untuk membangun kehidupan umat," ujar Dempo. 

Selain itu, Dempo juga berharap Baznas terus berinovasi membuat program-program yang bermanfaat untuk kesejahtraan umat

"Tadi Polda juga ada bantuan gerobak usaha untuk masyarakat UMKM. Juga ada Zmart Ini adalah usaha warung yang diberi modal dan didampingi oleh Baznas, ini  luar biasa Yuk kita masyarakat provinsi Bengkulu pihak yang punya rezeki ingin beramal, Baznas Provinsi Bengkulu Insya Allah menjadi lembaga yang amanah lembaga menuntaskan kepentingan-kepentingan umat dengan cepat," tandas Dempo. (AM)