Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dengan Aplikasi Motorku X, Booking Servis Motor Honda Makin Praktis

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Dengan aplikasi Motorku X, konsumen sepeda motor Honda semakin dipermudah untuk mendapatkan layanan servis yang praktis dan tidak perlu antre.

"Caranya dengan booking service di aplikasi Motorku X dari smartphone," kata Rangga Noviar, Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu.

Dengan mengunduh Motorku X, konsumen sepeda motor Honda yang ingin melakukan servis kendaraan di AHASS, bisa melakukan booking online untuk mencari bengkel terdekat dengan wilayah tempat tinggal.

Disampaikan Rangga, berikut cara melalui booking servis melalui aplikasi Motorku X:

Langkah pertama adalah download aplikasi Motorku X di Playstore atau atau app store dan setelah terinstal aplikasi, lakukan registrasi data diri.

Setelah berhasil login, pilih menu booking service yang ada di halam utama. Kemudian lanjutkan jenis motor yang akan diservis, dan masukkan tipe motor.

Setelah itu, cari bengkel AHASS yang diinginkan. Pilih jenis servis yang akan dilakukan dan masukkan total kilometer motor.

Masukkan tanggal dan jam servis yang diinginkan. Setelah semua terisi, klik booking servis.

"Simpan jadwalmu dan order booking servis seelsai," imbuhnya.

Lebih lanjut diingatkan, di tanggal dan waktu yang telah ditentukan, datang bersama motor yang akan diservis ke bengkel AHASS. 

"Nikmati setiap kemudahannya hanya dalam satu aplikasi yang praktis. Tunggu apalagi, segera manfaatkan beragam fitur praktis dalam aplikasi Motorku X," tutup Rangga.[KC06]