Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

PATROLI POLSEK KOTA PANTAU DISTRIBUSI DAN ANTREAN BBM DI SPBU KUTAU

PedomanBengkulu.com – Patroli Unit Samapta Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu,  Aipda Istin Farizon SH bersama Briptu A Rozie.SH melaksanakan patroli dan   pemantauan  serta monitoring ketersedian BBM di SPBU Kutau,pada hari Kamis  (06/07/23)Siang.

Patroli Polsek Kota Manna dengan dipimpin oleh Aipda Istin Farizon SH bersama Briptu A Rozie.SH

melaksanakan patroli dan monitoring pendistribusian dan ketersediaan BBM di SPBU Kutau Kelurahan Kota Medan Kecamatan Kota Manna Bengkulu Selatan.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Istin Farizon SH bersama Briptu A Rozie.SH mengatur antrian kendaraan  yang akan mengisi BBM sambil memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat dan petugas SPBU Kutau.

Kapolsek Kota Manna Iptu Sasi Raharto    S.H mengatakan melalui kegiatan ini, diharapkan tumbuh kedekatan antara polisi dengan masyarakat serta meningkatkan afektivitas peran warga untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

“melalui kegiatan ini, diharapkan tumbuh kedekatan antara polisi dengan masyarakat serta meningkatkan afektivitas peran warga untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.” Ujarnya.

”Kegiatan ini merupakan patroli rutin dan dialogis yang dilakukan personel. Dengan kehadiran Polisi di lokasi, masyarakat akan merasa lebih aman,” lanjutnya

” selain berpatroli personel juga memberikan himbauan serta pesan – pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), seperti melaporkan ke Polri terdekat atau ke Bhabinkamtibmas jika melihat hal yang mencurigakan atau tindak pidana.

Manager SPBU Kutau Sadikin menyampai kan ucapan terima kasih atas kehadiran Polisi melalui  Polsek Kota Manna yang telah mengatur lalu lintas dan antrian kendaraan  yang akan mengisi BBM sambil memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang mengisi BBM. (rls)