Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Menuju Pemilu 2024, Dewan Harapkan Ini kepada Kaum Milenial

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Meski Pemilu 2024 masih 8 bulan lagi. Namun, saat ini Baliho Calon Legislatif sudah bertebaràn dimana-mana. Hanya saja baliho yang bertebaran tersebut sekedar poto dan identitas nama semata.

Menurut Ketua Komisi I Dempo Xler, untuk mengetahui profil pasangan calon legislatif. Kaum miĺenial seharusnya lebih aktif mencari profil calon tersebut dari media sosial ataupun google.

“Maka saya sarankan teman teman itu ketika mencari calon yang akan di pilih ya silahkan di googling. Googling Bagaimana riwayat orang itu, apa prestasinya, apa beban hidupnya, beban hidupnya juga harus tau. Teman teman kaum z melenial hobi scoroling medsos”

Lanjut Dempo, selain mengecek di media sosial. Para Calon legislatif juga harus di cek melalui lingkungan tempat tinggal.

“Misal tiba tiba pas pemilu pakai peci. Apa ka dia selama ini bepeci.? Eh tiba tiba bawa sembako, eh tiba tiba posting di mesjid. Cek sejarah hidupnya ini benar gak dia melakukan sehari hari ini artinya jejak rekam” Pungkas Dempo. Sabtu, (10/6/23). (AM)