Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Jajaran Pemkot Bopong Calon Jemaah Haji Lansia Saat Turun Dari Bus

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu tak ada habisnya memberi perhatian kepada warganya. Berbagai momen dan kegiatan tampak Walikota, Wawali, Sekda hingga jajaran Pemkot Bengkulu melayani warganya dalam keadaan apapun.

Sama hal nya dimomen pelepasan 197 calon jemaah haji Kota Bengkulu dari Masjid Agung At-Taqwa, Kelurahan Anggut Atas, Sabtu (10/6). Pemkot Bengkulu diwakili Kabag Kesra Eka Suniarti membantu para calon jemaah haji lansia yang kesusahan ketika hendak turun dari bus.

Tanpa pikir panjang, Eka dan jajaran Pemkot lainnya yang hadir dikesempatan itu memopong para lansia satu persatu. Para jemaah lansia pun tampak bahagia dan senang mendapat perlakuan spesial dari jajaran Pemkot.

Sebenarnya pemandangan ini sudah biasa terlihat ketika jajaran Pemkot Bengkulu bertemu para lansia. Pasalnya, Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi bersama jajaran selalu bertekad memberikan pelayanan terbaik untuk warga, termasuk lansia.

Walikota dan Wawali juga bertekad Pemerintah selalu hadir di tengah masyarakat dalam keadaan apapun, seperti peristiwa pada hari ini.

“Alhamdulillah, para jemaah haji turut senang saat pelepasan tadi, apalagi pemerintah selalu hadir mendampingi. Kita selaku perwakilan pemerintah juga senang bisa membantu mereka seperti yang kita lakukan kepada para lansia tadi,” ungkap Eka.

“Kita (Pemerintah) doakan seluruh jemaah tetap sehat hingga waktu keberangkatan nanti, dan semoga bapak-ibu jemaah calon haji sekalian dapat menjadi haji yang mabrur,” lanjutnya. (rls)